[51] Giliran Jaehyun

2.8K 363 4
                                    

Sepulangnya kemah, ternyata gue dan Jaehyun juga belum bisa bener-bener menghabiskan waktu bareng, karena giliran Jaehyun yang harus pergi mewakili sekolah disuatu pertandingan taekwondo di Daegu. Tadi, Jaehyun hanya mengikuti setengah jam pelajaran, dan saat pergantian mata pelajaran Jaehyun izin untuk pulang. Gue sempat melihat Jaehyun sebelum ia keluar kelas, Jaehyun hanya tersenyum dan meminta gue untuk menghubunginya saat nanti sudah pulang.

Sepulangnya gue ke rumah, suasana begitu sepi karena cuma gue yang ada di sini. Apa kemarin Jaehyun ngerasain gini juga ya??

Jaehyun

Jae, udah nyampe Daegu??

Belum nih

Udah makan belum??

Siang sih udah wkwk
Kamu??

Sama wkwk
Oya, tadi ada materi baru
sama tugas juga, nyusul ya

Okee
(y/n), aku off dulu ya,
lowbatt nih

Oh iya, gapapa
Tapi kabari ya kalo udah
di Daegu
Hati-hati

👌

✨✨✨

Jujur aja, gabanyak hal yang bisa gue ceritain tentang Jaehyun karena ya, waktu kita yang emang bener-bener habis untuk berdua itu gaada. Bahkan ketika udah di usahakan pun juga, gaada yang bener-bener seharian penuh.

Selama di Seoul gue udah nonton dua kali, tapi gaada yang bareng Jaehyun. Pernah sih, waktu itu yang bareng Mingyu Yugyeom Eunbi, Yugyeom ngaja Jaehyum tapi dia gamau.

Jalan-jalan random juga nggak, selain karena saat weekdays kita sibuk sekolah, saat weekend baik gue ataupun Jaehyun cenderung menghabiskan waktu untuk me time. Dari pagi gue ngurusin rumah, kalo kelar paling ngerjain tugas. Sedangkan Jaehyun, paling ngumpul bareng temen-temennya.

Apa lagi ya, kegiatan yang biasanya dilakukan dengan orang-orang kalo punya pacar??

Oya, di monthversarry kemarin, gue dan Jaehyun juga ga ngerayain karena emang posisinya gue lagi ga bareng dia karena lagi kemah. Itu pun gue sempat lupa dan Jaehyun ngucapin selamat pas lagi makan malam.

Barang couple, gue dan Jaehyun juga gaada. Selain karena banyak hal yang gue dan Jaehyun itu beda selera, kita juga ga kepikiran buat punya walau cuma satu.

Foto bareng?? Pernah. Tapi bareng temen-temen sekelas juga kalo lagi ada event di sekolah. Yang bener-bener berdua?? Nope

Kalo dibilang hambar?? Iya, hambar banget. Tapi justru ketika gue ngerasa gaada apa-apanya itu yang menandakan, kalo sebenarnya ada apa-apa di antara gue dan Jaehyun.

✨✨✨

Maaf cuma segini gaes, karena serius gue gatau harus nulis apa lagi 😢

Poetic Beauty [JJH x You] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang