[36] Yakin Temen??

4.5K 616 23
                                    

Gue bersyukur karena peristiwa kemarin tidak diungkit lagi oleh temen sekelas, dan gasampe menyebar juga ke kelas tetangga. Jaehyun juga udah gamenunjukkan tanda-tanda kalo dia masih menagih jawaban dari gue, meski sikapnya jauh lebih soft daripada biasanya, dia juga lebih jarang ngomong sama gue.

Setelah jam makan siang, gue balik ke kelas duluan. Ternyata gue gasendiri, ada Sujeong yang lagi duduk sendirian di kursinya, lagi nangis.

"Jeong??" Sujeong terlonjak kaget, parah banget nangisnya sampe muka dia memerah. "Lo kenapa??"

Bukannya menjawab, nangis Sujeong makin kejer. Gue cuma bisa puk puk-in dia supaya tenang, gue gamau nanya lagi takut dia makin kenapa-kenapa. Biar dia nangis dulu sampe lega, mau nantinya Sujeong cerita atau nggak gue gamasalah.

"Li..., Lisa...," Sujeong mulai angkat kepala. "Dia jadian sama Jungkook.."

"Padahal dia tau gue suka sama Jungkook, apa apa gue cerita ke dia karena gue percaya sama dia, sampe dia bantuin gue deket sama Jungkook, tapi...." Oke, tanpa Sujeong lanjutin gue udah paham. Sujeong berhenti cerita, malah nangi lagi.

"Lo dapat kabar dari mana?? Bisa aja itu bohong kan??"

"Jungkook sendiri yang cerita.."

Parah sih ini

"Terus, lo gatanya sama Lisa??"

"Nggak, gapaham lagi gue sama kelakuan dia."

Gue yang masih puk puk-in Sujeong cuma diam mendengarkan segala omelan Sujeong pada Lisa sampe jam istirahat berakhir. Ini sih yang gue gasuka kalo terlalu percaya sama orang, sekalinya di kecewain, sakitnya sampe kapan kapan. Apalagi Sujeong sama Lisa ini temen deket, banget. Kemana-mana selalu berdua, duduk sebelahan juga, dan udah tiga tahun gue kenal mereka, gapernah mereka berantem segini besar cuma gara-gara cowo.

🍃🍃🍃

Berita tentang jadiannya Jungkook-Lisa ternyata menyebar begitu cepat hingga satu angkatan sudah mengetahui kabar tersebut yang bikin Sujeong makin keki. Katanya sih udah baikan lagi sama Lisa, tapi tetep aja Sujeong masih irit kata. Bisa gue lihat usaha Sujeong untuk gameledak sewaktu dia dan Lisa lagi ngobrol, Jungkook hadir ditengah-tengah mereka.

"Gyu, lo yakin Jungkook gatau kalo Sujeong suka ke dia??" Tanya  Eunbi sedikit berbisik

"Gatau, gapernah gue tanyain. Lagian itu urusan pribadi mereka , gue gamau ikut campur."

"Salut gue sama Sujeong, masih kuat duduk disana padahal ada Jungkook juga." Komen Yugyeom.

Gue sama Eunbi dari tadi cuma liatin Mingyu sama Yugyeom main game online, mereka berdua ini duduk di depan gue dan Eunbi dan entah sejak kapan kita berempat bisa deket. Kalo gue sama Mingyu mungkin karena sama-sama ngambil ekstrakulikuler Fisika, karena Mingyu deket sama Yugyeom gue jadi ikutan.

"Lo sendiri sama Jaehyun gimana??" Tanya Mingyu sambil liatin gue bentar.

"Maksud lo gimana??"

"Jaehyun kan suka sama lo, gaada niatan mau nyusul Jungkook-Lisa gitu??"

🍃🍃🍃

Chapter. Ini. Sangat. Pendek
Ksip

Poetic Beauty [JJH x You] ✔Where stories live. Discover now