✨ ✨✨

3.3K 168 13
                                    

AKHIRNYA SETELAH DUA TAHUN, POETIC BEAUTY TAMAT!!

Terima kasih banyak gue ucapkan untuk kalian yang udah setia membaca buku ini sejak 2017 hingga sekarang, atau yang baru nemu bukunya beberapa waktu lalu dan ngebut sampe ke chapter ini.

Akhirnya, satu resolusi tahun 2020 gue tercapai🤗

Jadi, gimana nih endingnya??
Sesuai ekspektasi kah??

Gue mau minta maaf kalo ada kalimat-kalimat gue yang kurang berkenan selama gue menulis buku ini, sesi Jaehyun-(y/n) juga sedikit, dan kesalahan-kesalahan lain yang gue gamaksud.

Terima kasih untuk semua readers yang udah support gue, ngasi vote dan komen untuk kemajuan gue dalam menulis. Tanpa kalian, gue gaakan bisa berada di posisi gue yang sekarang. Thank you a lot gaes.

Apakah setelah membaca buku ini ada hal positif yang bisa kalian ambil??

Lewat buku ini, sebenarnya gue ingin menyampaikan beberapa pesan,

1. Setialah, jangan coba-coba main di belakang kalo kalian punya pasangan. Kepercayaan itu harganya mahal,dan cuma bisa dikasih satu kali. Ke siapa pun itu, kalo kepercayaan itu udah rusak, bakal susah memperbaikinya.

2. Jagalah orang-orang yang kalian sayang, baik itu pasangan, keluarga, dan orang-orang sekitar kalian. Kita ga pernah tau sampai kapan kita bisa ketemu mereka. Jangan sampe ketika sesuatu hal yang buruk sudah terjadi kita baru menyadari betapa berharganya waktu yang kita habiskan bersama mereka.

3. Berbuat baiklah kepada semua orang, kita gapernah tau mereka ada masalah apa yang bisa aja bikin mereka depresi. Setidaknya, dengan kita berbuat baik bisa aja itu secara ga sengaja membuat mereka merasa dipedulikan, itu bisa aja menjadi penyelamat untuk mereka yang sedang berjuang melawan beban batin seorang diri.


Itu aja, kalo ada yang mau ditanyakan bisa tinggalkan jejak disini.

Sekali lagi gue minta maaf, terima kasih, dan sampai jumpa di buku lainnya!! 👋😊

Ahra

Poetic Beauty [JJH x You] ✔Where stories live. Discover now