kantin

7.9K 251 4
                                    

CRINGGGGGG

suara yang terdengar nyaring diseluruh isi sekolah SMA matahari,suara yang mirip dengan suara pluitnya bidadari syurga....ya tidak lain lagi itu adalah bel istirahat.
Syurga apa lagi yang tak di rindukan oleh seluruh manusia kelaparan itu.

Semua manusia-manusia membludak keluar dari kelasnya untuk menuju syurganya makanan dan bau nasi goreng ce edoh sudah tercium  di hidung para siswa.

BRAKKK

Kharisma mengebrakan meja mishel,why?because mishel sedari tadi pikirannya melayang ntah kemana,mungkin lagi nyari kayangan mimi peri.

gadis itu langsung terpeloncat bukan main,matanya pun membuka sempurna,itu adalah hal yang paling mengagetkan yang gadis itu rasakan saat ini.

"Kantin yuk" dengan watadosnya, kharisma mengajak gadis yang sedari tadi sedang mengatur nafasnya sendiri,akibat ulah dari teman nya ini, mishel hampir saja mati khusnulkhotimah,mishel terus mengatur nafasnya.

"Sesak,males gue" gadis ini bicara sambil menghela berat,because ia masih shock dengan kejadian beberapa menit yang lalu.

"Cepet sih!,lo nyium kan aroma nasi gorengnya ce edoh"pinta kharisma geram pada mishel, dan memainkan indra penciumannya mengikuti aroma yang ia cium saat itu."demi kulit abdu yang tak kunjung putih dan si boy anak jalanan yang ngilang bah di telan bumi mishel natasya viola perut gua udh nangis pliss ya plisss" rengek kharisma dengan manja kepada gadis yang ada di hadapannya.
Bukannya kasihan, mishel brigidik sendiri mendengar bujukan temannya yang kurang 1 sendok ini.

"Ah lama!!" geram dengan sikap temannya yang sedari tadi terus mematung bah ukiran batu,kharisma terpaksa menarik paksa tangan mishel dengan sedikit kasar.

"Aww"mishel meringis kesakitan,karena hentakan tangan yang kuat seakan menarik semua tulang lengannya secara paksa.
kharisma tak mengubris ringisan temannya itu,yang ada dipikrannya saat itu adalah ia bisa mengisi perutnya yang mulai menggonggong.

Ditengah tengah kerumunan manusia-manusia yang kelaparan itu,langkah mishel dan kharisma tiba tiba terhenti.
"Arghhh"teriak kecil kharisma kesal."ni tali sepatu pake lepas segala jiji gua,bentar ya shel"kharisma segera mejongkokan badannya untuk menalikan sepatunya.tetap tak ada jawaban dari gadis itu hanya diam membeku bah sebuah batu yang bernafas.

Mata kharisma terbuka sempurna,jantungnya tak karuan,melihat orang yang diberjalan melewati kharisma yang tengah menalikan sepatunya.

BENTAR BENTAR GUE KAYA KENAL SEPATUNYA.

jantungnya semakin takteratur untuk berdetak,matanya benar benar ingin keluar,keringat dingin membasahi dahi kharisma,ia segera berdiri dengan sikap sempurna.

"Hah!!kak malven"spontan kharisma berteriak,membuat penghuni kantin melihat kearah mishel dan kharisma.

Memdengar ada yang memanggil namanya pria itu langsung kaget,ia membalikan badannya kemudia melihat ke arah mishel dan kharisma dengan raut muka yang datar.

Mishel tak mengubris perlakuan bodoh temannya itu,ia langsung sajah ke warung ce edoh memesan nasi goreng dan jus jeruk kesukaannya,sambil menunggu pesanannya datang, mishel melihat temannya yang hanya berdiri kaku,tak bergerak sedikitpun.

kharisma menyaksikan langsung pria yang ia kagumkan membalikan badannya.

OMG....!!

SUMPAH GUE SENENG BANGET...!!

INI SERIUSAN KAN?..!

INI BENERAN KAN?..GUE GAK LAGI MIMPI KAN?

Layaknya sedang berdrama, kharisma benar benar menguasai panggung kantinnya saat itu, ia bertanya seperti orang bodoh kepada orang yang jelas jelas belum ia kenal sama sekali.

Mishel hanya menghela nafas  berat,melihat perlakuan temannya yang kurang 1 sendok itu dan why?mishel bisa dapetin temen yang sebodoh dan segila kharisma.

"Pesanan sudah siap nona!"suara yang masih lembut terdengar jelas di telinga mishel...siapa lagi jika bukan ce edoh,ya ia mengantarkan nasi goreng pesanannya dan juga  jus jeruk,mishel langsung melahap nasi goreng yang ada hadapannya,daripada ia harus melihat tingkah temannya yang kurang waras dan bikin mishel merinding sendiri mending ia makan..

BRAKKK

kali ini mishel takterpeloncat sedari tadi ia sudah memasang kuda kuda,ia sudah tau jika gadis itu akan melakukannya lagi,ya menggebrak meja jika sedang tak waras.mishel melahap nasi yang ada  di hadapannya dengan santai,tanpa melihat ke arah temannya itu

"Shel lo liat kan tadi?"

"Lo liatkan kak malven?"

"Dia ngebalikin badannya ke arah gue.."

"Terus gue disitu ngebatu gak bisa gerak sama  sekali"

"Jangan jangan kak malven emang suka juga sama gue"

Kharisma terus saja bicara tak henti henti membuat telinga mishel jadi sakit mendengar suara yang menusuk seperti jarum.mishel menyuapkan suapan terakhirnya,dan meminum jus jeruk sampai habis.kemudia ia meninggalkan temannya yang sedang berkoceh di kantin.

#######

❄wkwkwwk gimana gaes?sampe segitunya kharisma suka sama kak malven😂
❄gimana gass..semoga kalian dapet feelnya ya aminn.
❄jangan pula beri suara ya💕dan juga coment ya❤
❄oke yuk yuk scroll scroll
❄maafkan typo ya gaes🙏🙏

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang