hebohh

5.1K 145 0
                                    

Cringgggg...

Suara panjang nan bergema di seluruh SMA matahari.kini suara itu terimbangi oleh suara toa milik gadis yang berteriak di salah satu kelas X ipa 1.

"Eh manusia manusiaaa,lo lo pada liat mishel gak?".ketika guru keluar dari dalam kelas kharisma langsung bergegas berlari ke depan kelas untuk bertanya pada seisi kelas.pada dasarnya memang mishel tidak masuk sekolah selama 3 hari dan dasyat nya tanpa keterangan,kharisma sebagai teman yang berbaik hati dan juga agak sombong dikit sangat khawatir pada mishel saat ini.

"woyy kalian liat mishel ngga?!".kini suara kahrisma semakin tinggi.tetapi belum ada respon dari seisi kelas saat itu.

"Woyyy kasih tau gue!!dimana mishel sekarang?!.kalian semua punya mulut kan?!jawab donk?!kalo kalian ga jawab pertanyaan gue!!gue bakal pastiin kalian bakal masuk rumah sakit jiwa!".tegas kharisma hilang kesabaran.tetapi bukannya takut akan ancaman itu,seisi kelas malah terkekeh geli mendengar kalimat Rumah sakit jiwa.

"Eh soang!yang ada juga lo yang bakal kita kita bawa kerumah sakit jiwa!".celetuk bagas sang ketua kelas dari arah bangku belakang.seisi kelas tertawa sampai mengeluarkan air mata.

"Eh wortel buluk!gue setrika juga ya tu mulut lo biar gepeng sekalian!.caci kharisma tak mau kalah."bye!".kharisma pergi meninggal kan penghuni kelas yang tengah tertawa geli melihat perlakuannya sendiri.

          🌻🌻🌻🌻🌻🌻

KANTIN.

Ntah mengapa hati nurani kharisma terpanggil untuk mencari mishel di kantin.dan pikirannya saat itu mishel sedang bersembunyi di dalam mejikom ce edoh.

"Mishel keluar lo!!"

"Cemen lo!,keluar lo!!berani beraninya lo sembunyi di mejikom ce edoh!!"

"Keluar lo mishel!!,jangan bikin gue jadi hulk dulu!!"

"Oke!!gue tau lo pasti lagi main petak umpet kan sama  abdu?!"

"Ih kok lo gak ngajak ngajak gue sih!!gue sumpahin ya lo bakal jadi anak jalanan kaya boy!".

Kharisma berteriak sangat keras sekali,hingga semua pasang mata tertuju dan penasaran ada apa sebenarnya,banyak sekali mulut mulut hatters yang bertanya tanya dan kesal.

"Eh eh kenapa tu orang gila pasar"

"Lebay banget si!"

"Ya ampun kasian temennya ilang"

"Gila itu suara apa toa masjid"

"Kuping gue kasian"

Begitu kiranya yang mencibir perlakuan kharisma saat ini.

Upss kok gue jadi bego gini ya(batin kharisma).

"Kamu lagi nyari mishel?".seorang gadis berkulit putih,dan rambut yang digerai,terlihat sangat cantik sekali.

Kharisma langsung terpeloncat kaget sekali merasakan ada lengan yang menepuk lembut pundaknya.kharisma langsung membalikan badannya dan berhadapan langsung dengan gadis itu.

"Tau darimana lo?!".tanya kharisma ngegas.

"Eummmm,tadi aku denger kamu teriak teriak panggil nama mishel,jadi aku ke sini deh,ternyata kamu yang teriak teriak".dengan santainya perempuan itu tersenyum manis pada kharisma.

Siapa si ini cewe?!,gue tampol baru tau rasa(batin kharisma marah).

"Eumm sebelumnya kenalin nama aku alexandra alissya". Alexa menggulum senyum ramah dan mengulurkan tangan untuk bersalaman.kharisma sama sekali tidak menerima uluran tangan alexa.

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang