perhatian

4.8K 156 4
                                    

00:00 WIB.

Mishel tiba tiba terbangun,kerongkongannya terasa kering sekali.ia menelan susah payah salivanya,keringat dingin keluar dipelipisnya.

Mishel mendapati seorang peria tengah tertidur nyenyak di samping nya.dengan sangat terpaksa mishel membangunkan pria itu.

"Mal,mal bangun.."sambil menggoyang goyangkan tubuh malven."mal bangun donk,gue pengen minum!"ucapnya kini agak meninggi dan tegas.

Malven membuka matanya perlahan.

"Apa?".tanya malven.

"Gue pingin minum"

"Manja!"celetuk malven dingin.

"Oh".jawab mishel tak mau kalah dingin.

Dengan susah payah mishel, meraih air mineral yang ada di meja dekat tempat rehatnya.sedikit lagi akan berhasil namun sebuah tangan kekar langsung menikungnya terlebih dahulu.

"Isshh".kesal mishel.

"Minum!" Tukas malven tegas.

"Ga"

"Oh jadi lo mau gue paksa paksa pake corong bensin!".jawab malven panjang dan lebar.

Mishel hanya mendelik kearah malven.Bisa bisanya ini orang!ngomong kaya gini ke gue!.gumam mishel.mishel langsung merebut kasar air minum yang ada di genggaman malven.Mishel meminum semua air yang ada di dalam gelas bening itu tanpa ada sisa sedikitpun.

"Dasar perut baskom!"umpat malven.

"Brisik lo!,gue yasinin lo lama lama".tukas mishel tak mau kalah."babang malven,eumm dedek mishelnya udah nih minumnya:) makasih ya babang,oh iya bang ambilin hp dedek donk di meja situ".jelas mishel.

Malven melongo mendengar perkataan perempuan yang ada dihadapannya itu.benarkan dia perempuan yang familiar karena dingin dan cueknya?.pikirnya saat itu.malven segera menaruh gelas yang sudah kosong ke atas meja,dan mengambil hp mishel di atas meja pula.

Malven memberikan hp bermerekan Iphone itu pada mishel.dengan lincah ibu jadi mishel menari nari di atas layar hpnya.

"Mau nelfon siapa?.tanya malven.

"Mamah".jawab mishel seadanya.

"Ngapain?".

"Banyak nanya lo!".jawab mishel ngegas."oke oke,gue nelfon mamah gue ,karena gue mau nyuruh mamah gue bawa buku sekolah besok".jelas mishel.

Malven yang mendengar penjelasan mishel langsung merebut hp dari genggaman mishel,mishel sangat kaget sekali dengan aksi malven yang sangat tiba tiba itu.

"Selama lo sakit,handphone lo ada di gue!".aturnya tegas.

"Ta-taa....."

"Tidak menerima penolakan!".potong malven cepat.

Malven memasukan benda pipih itu kedalam saku celananya.kemudian berjalan menuju sofa merah yang ada dipojok ruangan.ia merobohkan tubuhnya dengan berat dan menopang kepalanya di tangan sofa,perlahan ia menutup matanya dan benar benar tertidur.

Mishel hanya bisa diam tak berkutik sama sekali,ini adalah hal yang langka, sebelumnya tidak ada laki laki yang begitu perhatian kepadanya, kecuali ayahnya sendiri.

Ya tuhan pertanda apakah ini?

Kenapa kau kirim spesies macam dia..

Tolonglah aku mimi peri..

Papa zolaaa...

Adudu...

Boboiboy...

❄❄❄❄❄

Maaf ya jarang updet karena kalo udah cekula padet banget jadwalnya maaf ya🙏..jangan lupa vote dan coment ya..oke see you

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Where stories live. Discover now