FORUM

5.6K 190 5
                                    

Semua calon anggota eskul berebut tempat duduk yang ada di depan.Terkecuali dengan mishel,mishel lebih memilih duduk dibelakang sendirian.

"Assalamualaikum adik- adikku.Selamat datang di eskul pramuka,oh iya semoga kalian betah di eskul ini" Dengan senyuman yang manis,Rasya menyambut anggota anggota barunya dengan ramah.

"Sebelumnya kenalin nama kaka RASYA VITALOKA PUTRI kaka dari kelas 12 ipa 3 biasa di panggil RASYA,dan disebelah kiri kaka namanya MALVEN BACHTERANINO SANGGA dari kelas 12 ipa 1 biasa di panggil MALVEN,oh iya kak malven ini adalah ketua kalian lohh.." layaknya seseorang sedang berdrama, rasya menguasai forum,memperhatikan sekeliling yang terus saja membeku sepertinya rasya telah gagal mencairkan suasana."kaka kan udah ngenalin diri kaka sendiri,sekarang giliran kalian donk yang ngenalin diri kalian sendiri"tak henti hentinya rasya mencairkan suasana,menunjuk ke arah junior yg duduk di depan sebelah kiri agar memulai perkenalan.

"Haiii,kenalin nama gw amel dari kelas 10 ips 1" dengan suara yg begitu ceria anak ips ini seakan paling ceria se nusantara.

Sampai akhirnya giliran kharisma si ratu toa.
"Hallooo assalamualaikum semuanya,hallo kak rasya,hallo kak malven.kenalin nama gw kharisma aurela dari kelas 10 ipa 1,no WA 082113507881 IG:@kha.aurela." sambil melambaikan tangan ke seisi forum dan tentunya dengan suara yang very very over kharisma memperkenalkan diri.
Yang mendengar suara dari gadis itu,spontan menutup kedua telinganya bahkan mishel pun yang sedari tadi memakai aerphone pun setelah mendengar suara gadis itu langsung mem full kan musiknya,karena takutnya terkena radiasi ultrasonik.

Mishel semakin yakin bahwa temamnya itu emang dulunya nelen toa masjid tetangga.

Terakhir giliran Mishel."hai,gw mishel natasya viola kls 10 ipa 1" nada yang dingin dan tatapan yang tajam ke arah depan seakan menusuk seisi forum.

Siapa yang tak kenal dengan nada dan dinginnya seorang mishel,semua murid SMA matahari tak asing lagi dengan gadis yang cukup familiar itu.
Kenapa?karena mishel itu adalah gadis yang dingin banget dan mungkin dia juga adalah ratu utusan kayangan mimi peri, itulah anggapan siswa SMA matahari.

"Hemm......oke berhubung waktu sudah sore dan mataharinya juga udh cape,so latihan hari ini sampai disini dulu ya,minggu depan kita latihan lagi see you next time" printah rasya.

Semua warga eskul pramuka bergerombol untuk pulang,seperi biasa mishel baru akan pulang jika memang kelas sudah benar benar sepi sekali.sekarang mishel adalah penghuni terakhir yang keluar dari kelas itu,kharisma sudah meninggalkannya sendiri.

Mishel berjalan menyusuri lorong sekolah dengan langkah yang begitu letih,tak henti-henti ia mengehmbuskan nafas berat,menurutnya ini adalah awal yang melelahkan sekali.

Terbayangkan sebuah ruangan bernuasa hello kitty,tempat tidur empuk yang berbalutkan seprai pink muda.seakan memanggilnya untuk segera merebahkan diri.

#######

❄gilaa rasanya part ini panjang gila parah.semoga kalian dapet feelnya ya🙏
❄tolong kasih suara dan komen ya❤
❄oke next ya❄

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang