titik lemah part 3

5.2K 150 0
                                    

Di sepanjang perjalalan,tak ada satu orang pun yang membuka suara,yang mengisi keheningan hanya suara rintikan hujan dan gemuruhnya Guntur.mishel yang sedari tadi menahan tubuh lemasnya agar tidak ambruk ketanah,tapi kali ini lain lagi masalahnya.mishel berjalan semakin melemas,penglihatannya mulai kabur,kepalanya benar benar pusing sekali.

"lo mau nganterin gw pulang?"dengan sisa suara yang begitu lirih mishel bertanya kepada pria yang tengah merangkulnya."di pertigaan jalan ada perumahan cempaka,rumah gw cat warna merah maroon no.5".tenaga untuk bicara pun sudah tidak ada ia benar benar lemas sekali.tekat yang tadinya harus kuat untuk berjalan harus pupus karena tidak bias menahan pusingnya kepala dan telinganya yang sudah panas.

BUUKKKK

Tubuh lemas mishel ambruk ketanah.pria yang tengah merangkulnya kaget sengah mayat.

Wajah pria yang datar, tapi tergambar jelas bahwa ia tengah khawatir pada gadis yg ambruk ke tanah secara tiba tiba itu.tanpa mengeluarkan suara sedikitpun pria itu lansung mengendong tubuh lemas mishel,ia ingat bahwa rumah mishel ada di perumahan cempaka rumah no.5.dengan langkah yang sedikit cepat pria itu membawa tubuh lemas mishel.

          ❄❄❄❄❄

Setelah melewati derasnya hujan,dan beratnya tubuh gadis itu, akhirnya sampailah ketempat yang dimaksud oleh mishel.Raut wajah pria yang datar berubah menjadi raut wajah yang penuh dengan 1000 kebingungan.

Rumah yang begitu megah,minimalis,dan pagar tralis warna hitam cukup mewah dipandang, namun kenapa lampu rumahnya mati?ataukah keluarganya sudah lama pindah?salah alamat mungkin?ah tidak, mana mungkin gadis itu memberi alamat rumah yang salah.

Nyusahin jadi cewe batin pria itu bergema.

Oke!!pria itu langsung menekan bel yang ia lihat dekat pagar tralis hitam.

TING TONG TING TONG
Sambil menggendong tubuh mishel yang sangat lemas pria itu menekan tombol bel rumah.oke percobaan pertama gagal!

TING TONG TING TONG
Percobaan kedua pun gagal lagi bung!.pria itu menghela nafas berat,percobaan yang ketiga kalinya sangat ragu untuk dilakukan.baiklah daripada ia harus terus berdiri di depan pagar tralis ini lebih baik ia menekan bel sekali lagi.semoga yang ini berhasil!.

TING NONG TING
Dan....

##########

ahahahahah penasaran ya..

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Where stories live. Discover now