titik lemah part 4

5.2K 170 4
                                    

Dan....

Munculah seorang anak kecil perempuan membukakan tralis pagar rumahnya.

Gadis kecil lengkap dengan kapakaian piama banana dan sandal yang sama seperti piamanya,gadis itu tengah mengucek kedua matanya.seakan belum menyadari ada seseorang yang tengah berdiri dihadapannya,ataukah nyawanya belum sepenuhnya terkumpul ntahlah pria itu tak tau. Tiba  tiba....

"Kaka!!"bola mata yang tadinya menyipit tiba tiba membulat sempurna,tubuh gadis kecil itu langsung melemas.dan berlari kedalam untuk memberi tau seseorang.

"Mah,mamah,mamah"gadis itu berlari ke sebuah kamar yang tak jauh dari ruang tamu.dengan nada yang lirih gadis itu membangunkan perempuan parubaya yang tengah bermimpi."mah,bangun mamah,mah kaka mah"tak menyerah dengan sisa suara yang lemas gadis itu terus berusaha membangunkan mamahnya itu.

Natalia langsung membuka matanya dan mendapati putri kecilnya tengah menangis."ada apa malam malam begini,lho sayang kok kamu nangis kenapa sayang?".natalia bingung sekali kenapa putrinya bangun malam malam dan kenapa dia menangis?

"Kaka mah,kaka pingsan"bicara sambil terisak adalah hal yang paling sulit itu yang tengah dirasakan lala saat itu.

❄❄❄❄❄

Mishel ditidurkan secara perlahan di sofa,dengan kepala berbantalan paha sang pria.wajah mishel pucat sekali saat itu,kondisinya memang tidak bisa dikatakan baik baik saja.

"MISHELLL!".teriak seorang perempuan parubaya dari arah lain.

natalia langsung berlari menghampiri putri kesayangannya,dan tak sengaja ia mendapati ada seorang pemuda yang tengah menemani putrinya itu.

"Mishel sayang,anak mamah kamu kenapa nak?".air mata natalia terus mengalir melewati kelopak matanya,melihat kondisi putrinya yang kurang membaik membuat natalia ingat kejadian 2 tahun yang lalu,sunggu kejadian 2 tahun yang lalu membuat natalia
trauma.natalia langsung berlari menuju telfon rumah.

"Hallo ambulance,cepat tolong anak saya"....

[..........]

"Perumahan cempaka jaya no 5"

[......]

"Malam"

Dengan sisa suara yang ada dipita suaranya natalia berjalan kearah pria yang tadi membawa  putrinya.

"Tolong kamu jaga mishel ya,tante sama lala mau ke kantor ayahnya mishel dulu,tante titip anak tante sama kamu ya".nada yang penuh harapan itu seakan memaksa pria itu untuk tetap di sini.

Anggukan yang mewakili jawabannya.

Natalia mengerti
"Tante pamit".mobil silver perlahan menghilang dari halaman rumah mishel.dan yang tersisa hanya dirinya dan mishel.

Hembusan angin yang melewati celah celah rumah minimalis itu seakan menusuk sampai tulang,baju yang basah seakan melengkapi rasa dingin itu,siapa yang kuat dengan angin yang kencang dan baju yang basah,mungkin jika orang itu bukan malven pasti tidak akan kuat dengan dinginnya hawa malam ini.

###########

Seriusan aku nulisnya gemeter sendiri...oh iya pasti kepo kan kejadian yang dialami sama mishel 2 tahun yang lalu kan...aku janji nih nanti bakal ada  spesial part yang isinya kejadian mishel 2 tahun yang lalu..ok

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Where stories live. Discover now