rencana wekeend

4.4K 147 5
                                    

Semenjak kejadian dikantin beberapa hari yang lalu,malven selalu menjaga mishel,malven selalu stay bersama mishel.meskipun disekolahnya tengah buming bahwa mishel adalah gadis yang aneh,tapi malven tidak peduli dengan itu,yang ia pedulikan hanya mishel.

Malam itu,Malven sedang dilanda kebosanan,beberapa kali ia terus mempetik petikan senar gitarnya,yang membentuk suatu nada indah.

Hembusan nafas kasar keluar dari bibir malven.malven menaruh gitarnya di atas kasur yang sekarang ia duduki.malven merobohkam badannya hingga berbenturan langsung dengan benda empuk itu.

Malven memijit pelipisnya, kemudian memejamkan matanya sesaat.memikirkan seorang gadis yang belakangan minggu ini selalu saja membuatnya khawatir,yang selalu saja membuatnya gila.

Kenapa gue jadi gila gini?!(batinnya).

"Sepertinya gadis itu memang harus ada di hidup gue kali,oke malven lo harus terima taldir ini" ucap malven dalam kesendiriannya,didalam kamar.

Malven meraih ponselnya di atas nakas,dekat tempat tidurnya.malven membuka aplikasi,yang saat ini sedang hitz di kalangan anak muda.whattsap.

100 pesan dari 25 chat

Jari malven terayun kebawah melihat chat siapa saja yang sudah memenuhi wattsapnya.
Malven sama sekali tidak memperdulikannya,palingan itu chat dari orang orang yang tidak ia kenal sama sekali.dan pecayalah jika whattsap malven rata rata isinya chat cewe semua yang sama sekali belum ia balas,kasihan bukan?

Jarinya langsung menekan 'kontak' whattsapnya kemudian mengetikan nama 'mishel'munculah kontak mishel dengan foto profil yang sedang tersenyum bahagia.

Jarinya langsung menekan 'kontak' whattsapnya kemudian mengetikan nama 'mishel'munculah kontak mishel dengan foto profil yang sedang tersenyum bahagia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tidak disangka, sebuah lengkungan tipis tercetak di bibir malven.malven langsung menekan kontak whattsap mishel.jarinya menari dengan lincah di atas kyboard ponselnya.namun ia bingung akan memulainya bagaimana.ingin tahu apa yang malven lakukan untuk mengirim pesan kepada mishel?
'Ketik hapus,ketik hapus,ketik hapus' lucu bukan?.pasalnya ini adalah kali pertama malven mengirim pesan kepada seorang perempuan.yah kali pertama!.

Setelah beberapa pesan sudah menurutnya cukup untuk membuat mishel bahagia,akhirnya ia mengajak mishel untuk pergi bersamanya besok,saat weekend.

Setelah beberapa pesan sudah menurutnya cukup untuk membuat mishel bahagia,akhirnya ia mengajak mishel untuk pergi bersamanya besok,saat weekend

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malven tersenyum penuh arti,saat seorang gadis yang begitu dingin menyukai kelinci yang begitu lucu.oke ini sangat ajaib.

"Good bye".malven keluar dari chat room mishel.kemudian menaruh ponselnya di atas nakas.hingga akhirnya ia benar benar terlelap dengan tenang.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Mishel sangat kaget saat menerima pesan dari malven.dan ia juga senang karena baru pertama kalinya ada seorang pria yang mau mengajaknya jalan jalan pada hari minggu.mishel sangat tidak sabar menunggu hari esok.

Mishel beranjak dari tempat tidurnnya kemudian membuka lemari merah maroonnya,memilih pakaian yang cocok untuk weekend besok.jujur mishel sangat bingung jika di suruh memilih pakaian,kadang ia menangis saat memilih pakaian yang tak kunjung cocok untuknya,sampai mamahnya turun tangan untuk membantu putrinya.

"Besok gue pake baju apa ya?"
Tangan mishel terus saja mencari cari pakaian yang cocok untuk esok.

"Lebih baik gue ngerjain tugas mtk 200 halaman,daripada harus memilih pakaian yang cocok" sambil menggaruk kepalanya bingung.

"Oke besok ajah deh,sekarang gue mau tidur" ucapnya,kemudian langsung berjalan menuju kasurnya.saat itu juga mishel benar benar terlelap.

Sorry baru updet.
Soalnya aku sibuk banget sama dunia realita.maaf banget

Salam author♡

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Where stories live. Discover now