panik

4.9K 148 4
                                    

Di dalam ruangan serba putih,tempat tidur yang berbalutkan sprei putih dan aroma yang identik dengan rumah sakit,ya itu memang ruang rawat inap mishel selama sakit.

Malven merogoh saku celananya dan diambilnya benda pipih berlabelkan apel dibelakangnya,ibu karinya gesit menari di atas layar itu,di carinya kontak mamahnya yang akan dihubungi sekarang.Malven beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju sofa merah yang ada di dekat jendela ruangan itu.

"Hallo mah"

[........]

"Hemmm,anu mah,maafin malven.malven lagi di rumah sakit jagain temen malven yang sakit,mungkin malven pulang besok pagi mah,maaf ya mah"

[..........]

"Oke mah,malven tutup ya mah,love you mah". Hembusan nafas kasar keluar dari bibir malven,ia melihat lekat ke arah gadis yang tengah berbaring lemas,dan juga belum sadar. Malven memasuka kembali benda pipih itu kedalam saku celananya dan melanjutkan lagi kegiatan mengamati wajah manis serta cantik milik mishel.

Malven bangun dari duduknya dan duduk lagi didekat mishel tengah berbaring.manik mata amber milik mishel bertemu dengan manik mata hitam milih malven,malven mengelus wajah mishel halus.

Mukanya pucat,namun tetap terlihat cantik.ucapnya pelan,tiba-tiba ada kontrak pergerakan dari tubuh mishel,malven segera menurunkan tangannya dari wajah gadis itu.matanya perlahan membuka.senyum merekah tergambar jelas di wajah pria itu namun,sedetik kemudian mampu mengendalikannya.mishel memijit pelipisnya yang terasa begitu sakit dan pusing.

"G g gue ada dimana?".tanya mishel lirih.ia tampak kebingungan saat itu,manik mata Ambernya melihat sekeliling tempat.dalam sekejap mishel mampu mengenali dia sedang ada di mana.mishel bangkit dari tidurnya dan memilih untuk duduk,mishel belum menyadari kehadiran pria yang ada disampingnya.

Sedangkan malven sekarang tengah bingung karena gadis itu melihat sekeliling ruangan dengan tatapan yang tajam sekali,sebenarnya dia sedang mencari apa?.tanya nya dalam hati.

Manik mata mishel terhenti disebuah titik dimana terdapat air,dan peralatan untuk mandi.ya!kamar mandi!.pintu kamar mandi terbuka lebar sekali.mata mishel yang menyipit berubah menjadi bulat sempurna melihat kamar mandi yang terbuka,nafasnya tak teratur,keringat dingin mulai bercucuran,tangannya mencengkram kuat selimut yang tengah membalutnya.

Malven bingung sekaligus panik,sebenarnya apa yang dilihat oleh gadis itu?.bahkan setelah beberapa kali malven memastikan ke kamar mandi, tidak ada apa apa selain alat-alat mandi.

Tiba tiba......
#######
Haii asslamaualaikum maaf ya baru Updet lagi🙏hehehe.oh iya kalian pasti keder kan sebetulnya ada apa dengan mishel..heheh maaf ya bikin kalian penasaran maaf banget..nanti aku bakal updet lagi kok.

Maafin typo ya🙏
Jangan lupa vote dan coment ya..oke see you

The Most Wanted [COMPLETED] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang