2. Gue

220 26 15
                                    

Nama gue Devino Xavier, biasa dipanggil Devin. Namun, hanya satu orang yang memanggil gue dengan panggilan berbeda.

Renata, dia selalu memanggil gue dengan sebutan Vivin. Gue tahu itu nama panggilan perempuan. Tapi anehnya, gue nggak pernah marah jika dipanggil seperti itu oleh dia.

Mungkin kalau orang lain yang memanggil seperti itu gue bakal marah, tapi jika Renata tidak. Justru gue malah senang, itu berarti dia punya panggilan khusus untuk gue, kan?

Gue lahir di Jakarta, 30 Januari 1999. Kuliah di Universitas Indonesia Fakultas Informatika Dan Komputer. Keren nggak? Keren dong!

Gue tinggal bersama ibu di rumah ayah tiri gue. Iya, orang tua gue bercerai dan kini ibu sudah menikah lagi. Ayah tiri gue mempunyai seorang anak laki-laki yang umurnya 2 tahun lebih tua dari gue. Tapi percayalah, kita tak pernah akur satu sama lain. Bahkan kita selalu bertengkar, terlebih tentang urusan wanita.

Gue juga tinggal dengan seorang sepupu di rumah ayah tiri gue, namanya April. Walaupun dia sepupu bukan dari pihak ibu, namun anehnya gue bisa langsung akrab dengan dia. Bahkan gue sering curhat masalah wanita ke dia.

Itu sekilas tentang gue dan keluarga gue. Selebihnya, kalian akan tahu sendiri. tahu tentang kisah asmara gue, kisah asmara dengan seorang gadis yang gue sebut Donat.

Devino Xavier ✔Where stories live. Discover now