17. Axa Abimanyu Kusuma

9.1K 274 6
                                    

Beberapa hari sebelumnya, aku bertemu dengan Ayu di tempat Kampus Unair C. Seketika itu juga, aku terkejut melihat dia dengan perubahan yang drastis. Dulu, aku pernah menyakitinya, mempermainkan hatinya. Dan saat aku bertemu dengannya, sungguh aku menyesal sudah membuatnya sakit hati. Karena benar apa kata Bima, temanku. KARMA pasti akan datang apa yang kita perbuat.

Ingin ku temui, namun sepertinya dia benci padaku. Aku hanya ingin meminta maaf padanya.

"Xa," ucap seorang temannya yang sudah menepuk pundaknya. Ya, dia adalah Bima. Teman masa SMA-nya. Mereka kuliah di tempat yang berbeda. Axa di Malang-Universitas Negeri Malang, sedangkan Bima di Surabaya-Unesa. Mereka berdua adalah sahabat sejak SMP. Dan letak rumahnya pun berdekatan. Sehingga, sampai saat ini, mereka selalu bersama. Seorang yang di panggil menatap ke depan dengan Tatapan kosong.

"Lo kenapa ngelamun sih! Ada masalah atau apa gitu?" ucap Bima yang sangat perhatian pada Axa.

"Gua enggak habis pikir Bim, apa yang udah gua perbuat di masa lalu. Dan yang paling gua sesali, gua kena imbasnya. Apa yang lo omongin bener Bim, gue kena karmanya sendiri. Gua cuma mau minta maaf sama wanita yang udah bikin dia sakit hati. Dan asal lo tahu Bim, gua___"ucap Axa yang terpotong.

"lo kenapa Xa," ucap Bima yang sangat penasaran apa selanjutnya yang Axa bicarakan.

"Gua, gua ketemu sama Ayu beberapa hari yang lalu di Unair kampus C." ucap Axa yang membuat Bima terkejut.

"Apa, lo ketemu sama dia?" ucap Bima seakan tak percaya.

"Iya Bim. Gua ketemu sama dia. Bahkan natap gua aja seperti jijik bim. Bim... Gua mohon sama lo, bantu gua buat gua ketemu sama Ayu untuk minta maaf sama dia, gua mohon Bim," ucap Axa yang sudah meneteskan air matanya. Baru kali ini, seorang Axa meneteskan air matanya karena penyesalannya yang dilakukan kepada Ayu. Dan dia, berniat untuk meminta maaf padanya.

"Tapi, kalau Ayu enggak mau gimana!? Gua takut, Ayu enggak bisa maafin lo, Xa." ucap Bima seakan yakin, jika Ayu tidak bisa memaafkan Axa.

"please... Gua mohon Bim. Gua mohon bantuan lo buat lo ajak Ayu ketemuan dimana kek gitu, agar rasa bersalah gua bisa lega Bim, gua mohon." ucap Axa memohon. Hingga Bima tak Tega melihatnya seperti ini. Memang dirinya yang salah. Tapi, mungkin jika dia benar-benar Meminta maaf pada Ayu, akan membantu untuk menemui Ayu.

" Ok. Gua bakal bantu lo."ucap Bima pada Axa. Sehingga seorang yang meminta bantuan merasa senang, Karena temannya akan membantu untuk mempertemukan dirinya dengan Ayu.

"Thanks bim. Thanks sekali lagi."ucap Axa. Sehingga mereka Berdua berpelukan. Bima yang selalu peduli pada Axa, membantu temannya untuk mencari Ayu. Jika perlu, lebih cepat lebih baik.

Wehehehe...
Selamat sore guys, sayangku...

Uluk... Uluk... Jomblo mah gini deh ya, pakai sayang - sayangan segala! Wkwkwk..

Gimana guys, di Part ini ada Axa Abimanyu Kusuma, yang tak lain adalah mantan Ayu sejak SMA. Wah.... Kok bisa nongol ya si Axa? Hm... Pengen dah authornya mitesin Axa. Biar tahu rasa gimana dia dulu udah nyakitin ayu, setuju enggak guys...

Oh ya, alhamdulillah loh Bisa update lagi. Author Kira enggak bisa update. Ternyata masih bisa menyempatkan. Duh... Senengnya...

Ok guys, jangan lupa pantau terus Cerita senku ini yaa...
Sampai Jumpa di bagian Cerita selanjutnya!

See you.. 😘

Publisher ;
10 Pebruari 2019

Penulis ;

Sriwahyuolivm

SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang