Info - Bantu Vote Cerita Pertama

8.3K 144 1
                                    

Halo guys! Yuk bantu Vote ceritaku yang berjudul 'NINE BOY AND ONE GIRL'. Tanpa kalian, cerita ini tidak akan selesai. Dan penulisnya pun tidak akan semangat menulisnya. Hehehe..

Mau tahu cerita pertamaku?!

Mau tahu cerita pertamaku?!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taraaaaaaaaa.... Ini dia, cerita pertamaku sebelum aku nulis cerita kedua berjudul 'SENKU-DOSEN KUTUB'. Dan yang paling bikin aku seneng di cerita ke dua adalah, sudah hampir seribu orang melihat ceritaku yang kedua. Untuk yang pertama, hampir mendekati seribu yang melihat. Mungkin kalau aku pikir, kayaknya lebih seru cerita SENKU ya?! Karena ada sedikit humornya ya! Soalnya enggak mungkinkan, ini sampai dilihat seribu orang yang baca. Alhamdulillah pokoknya deh! Authornya seneng banget.

Dan buat kalian, minta dukungannya, untuk cerita pertamaku yang ku posting, akan segera di novelkan. Jika ini tembus satu juta, aku bakal adain give away nantinya. Hayo...siapa yang mau??? Pasti maulah yaaa.. Hahaha..

Upss.. Terlalu banyak cerewet deh authornya! Ya udah, pokoknya author minta dukungan untuk voting dan komentar dari cerita NB&OG.

Sampai jumpa di episode selanjutnya guys. See you!

Publisher ;

23 Pebruari 2019

Penulis ;

Sriwahyuolivm

SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi RevisiWhere stories live. Discover now