34. Kegiatan 5 - Jalan-jalan

5.9K 142 8
                                    

Pagi hari...

Hari ini, kami sudah siap melakukan trip untuk ke bendungan Klampis. Jadi kami, pinjam sepeda motor pada tetangga. Tetapi tidak semuanya ikut. Jadi hanya tujuh orang saja. Yaah... Enggak seru dong? Tapi enggak apa-apalah. Yang penting moment jalan-jalan di bendungan jangan enggak di abadikan.

Nah, kalian pada tahu enggak guys, jarak dari posko ke bendungan hanya 13 menit atau setara 4,5 km. Kira-kira menurut kalian jauh enggak ya? 😁

Authornya jahat ya? Hahaha! Main tebak-tebakan jarak jauh.

Kami cari jalan setapak atau yang biasa kita kenal jalan pintas agar tidak terlalu jauh. Jadi saat ini, kami menikmati pemandangan sawah di Kanan kiri. Dan tidak membutuhkan waktu lama, kami sudah tiba di waduk bendungan Klampis. Memang tidak terasa guys! Karena kami sekalian ngobrol-ngobrol dengan teman yang mengendarai. Kadang ada juga yang menyanyi, hahahaha!

Lanjut lagi guys! Setelah kami memakirkan sepeda motor, kami langsung menuju ke waduknya. Penasaran kan, gimana gambarnya...

Nah, ini dia waduknya guys

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Nah, ini dia waduknya guys. Jadi disini tuh waduknya bagus sekali. Rasanya, pengen sekali mengunjungi destinasi wisata Madura khususnya di kabupaten Sampang guys. Tapi sayangnya, tidak bisa kami telusuri. Karena besok kami sudah harus balik untuk persiapan PPL. Huh... Sedihlah yaa?? Nah, setelah kami jalan-jalan di area waduk, aku dan temanku berfoto.

Ini fotoku dan temanku, namanya Nilu

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Ini fotoku dan temanku, namanya Nilu.

Ini fotoku dan temanku, namanya Nilu

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Dan yang satunya, Novia. Bukan foto ini saja guys yang kami abadikan. Masih banyak foto-foto yang kami dapatkan.

Nah guys, temanku Nilu mencoba untuk mendayung perahu

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Nah guys, temanku Nilu mencoba untuk mendayung perahu. Katanya, di waduk Klampis sudah ada tempat rekreasinya. Semacam seperti perahu untuk mendayung. Jadi harus dibenahi manakala ada yang kurang. Jadi pada saat liburan, banyak yang mengunjungi tempat waduk tersebut. Yaa.. meskipun bukan dari manca loh yaa.. tetapi warga sekitar posko, bahkan dari daerah manapun kalau liburan pergi ke waduk Klampis. Jadi, kalau menurut kami sudah ada kemajuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Ok lanjut! Setelah semuanya foto dengan sesuka hati sampai bosan, hehehe... Authornya nakal ya?  akhirnya kami segera pulang dan menyiapkan barang-barang bawaan kami yang akan dibawa besok. Jadi, besok kami sudah pulang dan meninggalkan Madura sekaligus posko yang membawa banyak kenangan sekaligus belajar dari KKN ini.

Akhirnya, kami segera menuju ke tempat parkir dan menuju ke posko. Aku langsung meneteskan air mata. Pasti rindu jika harus meninggalkan posko tersebut. Tapi karena waktu yang ditentukan tiga bulan, akhirnya aku menurut saja. Mungkin bisa lain waktu, aku mengajak keluarga pergi ke Madura sekiranya ada destinasi wisata yang menarik.

Alhamdulillah!

Halo, selamat malam guys! Maaf yaa.. Udah nunggu cerita senku yaa? Maaf banget! Soalnya lagi repot-repot nya loh..
Jadi, harap si pembaca memaklumi yaa.. 😁

Oh ya, gimana menurut kalian cerita ini, bagus enggak? Semoga bagus yaa..

Dan jangan lupa tetap stay cerita ini. Karena bakal aku update cerita kegiatan PPL selanjutnya, ok!

Sampai disini dulu yaa.. authornya mau tidur dulu. Sebab lelah dan sungguh lelah. Selamat malam para pembaca setia senku. Author sayang kalian. 😘😘😘

See you!

Published;

30 April 2019

Penulis;

Sriwahyuolivm

SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi RevisiKde žijí příběhy. Začni objevovat