37. PPL, Coming Soon.

7.1K 186 10
                                    

Aula Kampus C Universitas Airlangga Surabaya.

Seluruh mahasiswa yang notabenenya semester akhir, saat ini sedang di kumpulkan di ruangan Aula yang terletak di kampus C Jalan Mulyorejo. Karena persiapan PPL yang akan sebentar lagi di berangkatkan yang akan dilaksanakan hari Senin depan. Kebetulanjuga, SK Pembimbing Skripsi juga sudah keluar, maka tak tanggung-tanggung, untuk semua mahasiswa siap akan melakukan aksinya dengan super sibuk dan sistem begadang semalam. Huhuhu! Rasanya ngerjain skripsi kayak apa yak! 😂

Nah, saat ini kami sedang mendengarkan sambutan dari rektor kita yaitu bapak Erlanda Fikri. Dan kebetulan, di bagian depan nampak undangan para dosen dan staf. Jadi, setiap ada undangan formal, selalu di undang. Setelah sambutan dari rektor kita selesai, lanjut dengan sambutan yang lain dan juga di akhiri dengan do'a. Dan berakhirnya di ujung acara ini, aku dan seluruh temanku khususnya jurusan bahasa Indonesia, segera keluar dari ruangan dan ada yang ingin segera pulang, jalan-jalan, dan masih dengan berkutat dalam pikirannya. Berhubung aku dan Lida adalah anak rumahan, hehehe... Jujur sekali yaa?? Akhirnya, aku juga segera pulang. Toh juga disini masih males untuk duduk-duduk di gazebo.

Akhirnya, kami berdua pulang. Seperti biasanya, aku ngekor alias numpang ke temanku. Biar uangku irit. Ckck!

Bajingan deh nih orang! Otaknya encer juga kalau main duit. Pengen irit biar bisa di tabung. 🤣

Setelah semuanya pada pulang, aku dan Lida membahas di dalam mobil tentang Pembimbing Skripsinya.

"Yu, kira-kira pembimbing skripsi kita nanti siapa ya?" Tungkasnya yang masih fokus dengan membawa mobilnya yang saat ini dirinya yang mengendarai.

"Yee... Kamu mah! PPL belum di jalani udah ngomongin skripsi," aku langsung mencibir Lida perkara bimbingan skripsi yang akan jadi pembimbingnya.

"Lah, kan surat edaran SK nya udah jadi." Katanya, lagi.

" Iya memang udah jadi. Tapi enggak disebarkan sekarang, oon." Ucapku yang sudah jengkel dengan temanku sendiri.

"Oh, gitu." Lida hanya ber "oh" ria. Lalu dirinya kembali bertanya.

"Entar-entar! Kamu tahu dari mana kalau SK Pembimbing Skripsinya bakal di sebarkan setelah PPL?" Ucapnya seperti mengintimidasi.

"Tadi enggak sengaja sempet denger dari mahasiswa lain beda jurusan. Kalau SK memang udah jadi, tinggal nunggu edaran dan keputusan untuk di sebarkan." Dengan panjang lebar aku menceritakan padanya.

Dan saat ini, kami berdua sudah siap dengan kegiatan selanjutnya yaitu;

PPL yang kepanjangannya (Program Pengalaman Lapangan atau program pengalaman mengajar). Dan setelah itu, lanjut ke proposal cus... 😉

Semangat untuk kita mahasiswa semester akhir, Yeay!!!

Cuap-cuap dulu Yuk!
Halo-halo guys. Apa kabar? Huhuhu... Ramadhan kayaknya tinggal berapa hari ya? Sedih kalau ramadhan udahan. Tapi kita berdoa ya, bisa bertemu Ramadhan yang akan datang.

By the way aniway, hehehe! Gimana cerita senku yang bagian ini? Seru apa biasa aja?! Kalau biasa, authornya minta maaf ya guys enggak bisa bikin kalian senyum, ketawa, terus apa ya... 🤔🤔 Hhmm.. entahlah! Wkwk..

Disini ada yang mau ngadain Q&A enggak? Kalau mau, author pasti akan mengadakan jika cerita senku sudah dibaca jutaan kali di wattpad.

Dan author pribadi mengucapkan;

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Minal Aidin Wal Faidzin,
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sampai jumpa di cerita selanjutnya!

See you again 😘

Published;
2 Juni 2019

Penulis;

Sriwahyuolivm

SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi RevisiWhere stories live. Discover now