40. PPL - selesai!

4.7K 160 2
                                    

Ayu POV

Selesai sudah tugasku yang satu ini. Jadi tinggal dua tahap lagi. Yaitu, proposal yang akan di kembangkan menjadi skripsi. Terus sidang skripsi. Hohoho! Nampaknya horor deh guys. Tapi kalau menurutku, itu tidaklah horor.
Ok, lanjut! Hari ini, kami akan melakukan perpisahan. Dimana kami memberikan sebuah kenang-kenangan batik kepada kepala sekolah, guru dan lainnya. Setelah semuanya selesai, kami akhirnya bersalaman kepada guru-guru, kepala sekolah pun juga. Dan moment terakhir adalah, foto bersama. Yawalaaa... Pasti rindu guys PPL ini. Setelah semuanya selesai, akhirnya kami pamit untuk kembali ke kampus, dimana tugas berikutnya adalah membuat proposal. Dan katanya, SK pembimbing sudah keluar. Dan akan di share besok. Duuh.. enggak sabar nih, siapa ya pembimbingku? 🤔

Kampus....

Hari ini, kembali ke kampus tercinta. Dimana katanya, sekarang adalah informasi terkait SK pembimbing. Dan katanya, jika ingin tahu lebih lanjut bisa dilihat di bagian mading informasi. Waduh! Serasa deg-degan deh akunya.

Aku juga tak lupa mengajak temanku, Lida. Dan akhirnya, kami pun langsung ke Mading untuk melihat siapa saja dosen pembimbingku satu dan dua. Seketika aku sudah tiba di depan Mading, aku melihat namaku, dan nama dosen pembimbingku. Ku teliti baik-baik, namun yang kulihat nama dosen pembimbingku adalah dosen yang selalu bikin naik darah. Dan dia di pembimbing pertama. Astagaaaaaa! Cari mati aku. Dan pembimbing kedua adalah perempuan, yaitu Rizqi Hartiasih Soetomo. Kalau Bu Risqi, aku tahu betul beliau cara mengajarnya enak sekali, bisa menghibur juga. Tapi waktu di semester satu dan dua. Beliau mengajar Bahasa Inggris I dan II. Kalau untuk Bu Risqi, enggak masalah ke akunya. Tapi ke pembimbing satu, kok ada bau-bau mistis ya? Yang paling bikin keselnya lagi, dosen satu ini kan memang tipikal yang suka tepos. Rasanya juga ingin sekali minta ganti saja pembimbingnya. Ada yang mau bantuin untuk menggantikan posisinya pak Rizal yang akan menjadi dosen pembimbingku?

Sebentar-sebentar!
Pak rizal tahu enggak ya, kalau dia ngebimbing aku untuk proposal sampai ke skripsi? Pak Rizal pasti bahagia sekali pemirsa! Secara ketemu terus bimbingan tiap hari. Saya-nya, bosen ketemu dia. Help me please... Sumpah! Ada yang mau menggantikan posisi saya sekarang???

Hola....
Tara.....
Akhirnya.... Bisa update juga guys.
Halo, selamat malam! Pada ngapain readers? Kangen enggak sama SENKU?! Maaf ya, lama enggak update terus enggak memberitahu kalian. Sorry banget 😔.
Soalnya authornya lagi sibuk-sibuknya membuat mini research yang deadline-nya diberi dua Minggu. Bayangkan dua Minggu guys. Enggak cukup dah! Tapi Alhamdulillah, udah kelar tugasnya. Tinggal tugas yang lain. Jadi... Author harap dimaklumi ya.. author sayang kalian.
Nih, author kasih kiss 😘😘😘😘😘

Guys.. udah dulu ya cuap-cuapnya.. mau bobok cantik dulu. Besok kuliahnya, masuk pagi guys. Ditambah ada kegiatan. Mohon do'anya agar diberikan kelancaran. Amiin.
Jangan lupa di votement cerita ini, ok. See you, emmuuachh.

Published;
21 Oktober 2019

Penulis;
Sriwahyuolivm

SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi RevisiWhere stories live. Discover now