26. Kumpul

7.7K 235 0
                                    

Kegiatan pertama, Tiba di Posko.

Hari ini, KKN Jeruk Porot sudah tiba di Posko penginapan. Jadi, dosen pembimbing lapangan kami, sedang berbincang dengan tuan rumah. Dan alhasil, tuan rumah pun memperbolehkan untuk menginap di posko. Dan saatnya, kami segera menempatkan barang-barang kami di almari. Untuk laki-laki sendiri-sendiri. Dan perempuan pun juga. Dan seketika itu, kami segera membersihkan diri untuk mandi. Dan masalah makan, kami untuk saat ini beli sarapan dulu. Baru besoknya, bagian perempuan belanja pergi ke pasar. Aku masih mengantri untuk menunggu giliran yang lainnya selesai mandi. Dan setelah semuanya selesai, maka kami beranggotakan 11 orang, akan merencanakan kegiatan jadwal besok.

Disini ada ketua, sekretaris, dan bendahara. Seperti biasa yang dilakukan dalam sekolah, perguruan tinggi, pasti yang namanya kegiatan ada strukturnya. Nah, saat ini aku menjadi sekretaris di kelompokku. Karena setiap kegiatan KKN, pasti akan ada laporannya. Dan itupun akan aku perlihatkan pada dosen pembimbing lapangan ku. Disini ku perkenalkan seluruh anggotaku ada 11 orang kan ya? Nah, bakal aku perkenalkan Teman-temanku ini pada kalian ya readers... Hehe..

1. Sahrul Muzekki ditunjuk sebagai ketua kelompok KKN.
2. selanjutnya ada Nindi ditunjuk sebagai wakil ketua kelompok KKN.
3. Nilu Farmilu, ditunjuk sebagai Bendahara kelompok KKN. Jadi, setiap ada apa-apa selalu ke bendahara, dan yang terakhir;
4. Sriwahyuningsih Oliver Medina, di tunjuk sebagai sekretaris kelompok KKN. Dan itupun tugasku adalah mencatat proposal dari awal sampai akhir. Memang harus dibantu dengan teman-teman yang lainnya, agar tidak kerja sendirian.
5. Alanis Shelida, sebagai anggota.
6. Wafaul Sholehah, sebagai anggota.
7. Iin Wulandari, sebagai anggota.
8. Febrianto, sebagai anggota.
9. Zainab, sebagai anggota.
10. Novia Maulindasari, sebagai anggota.
11. Roihana, sebagai anggota.

Dan akhirnya, kami sudah berkumpul di halaman teras rumah posko tuan rumah bernama ibu Nur Halimah. Karena sebelumnya, kita sudah diberikan pilihan tempat tinggal. Jadi, kami masih berfikir untuk memilih rumah posko yang sekiranya nyaman bagi kami. Dan akhirnya, kami sudah menemukan posko yang dekat dengan rumah kepala desa.

Rencana agenda untuk besok, kami akan ke Sekolah-sekolah untuk meminta ijin mengajar sekaligus menyebarkan surat tugas kami untuk menyelenggarakan kegiatan KKN ini. Terlebih lagi, pihak kampus yang dipilih adalah tema "CALISTUNG". Dan targetnya adalah di SD, MI, dan MTs. Jadi, kita akan ke lokasi yang sudah kita rembuk hari ini. Dan untuk saat ini, kita masih santai-santai dulu guys. Baru besoknya, kita tempur. Hehehe.. Selamat berjuang mahasiswa KKN. Semangat!

Hohoho...

Syalalalala...
Senengnyaaaa mblooo.. Bisa cus update. Masih kangen enggak sama cerita ini? Pasti dong ya?? Kalau enggak kangen, enggak mungkin loh sampai yang dilihat 3 ratus ribu. Uh, seneng banget authornya!

Yuk semangatin terus untuk authornya buat nulis cerita senku. Dan bakal segera author rilis sebagai novel.

Tetap berikan Vote dan komentar buat cerita ini dari kalian.

Sampai sini dulu yaaa..
Sampai jumpa di episode selanjutnya!

See you 😘

Publisher ;

12 Maret 2019

Penulis;

Sriwahyuolivm

SENKU (DOSEN KUTUB) Part Lengkap Edisi RevisiWhere stories live. Discover now