Perkenalan tokoh

7.8K 590 116
                                    

Gak usah di baca langsung ke partnya aja.😂😂😂

~

Nama aku Sekar. Aku suka membaca, dari dulu, sejak aku kecil. Itu semua karna ayah, awalnya ayah memaksaku untuk pergi ke perpustakaannya. Ya ayahku memiliki sebuah perpustakaan yang lumayan besar. Karna terlalu sering ayah memaksaku, hingga akhirnya aku menyukai buku hingga saat ini.

Tapi hanya terkhusus buku fiksi, aku suka barkhayal, berimajinasi. Apalagi cerita fantasi, hal hal tak mungkin itu membuatku berimajinasi. Hingga samapai lupa aku seorang pelajar. Setiap harinya aku hanya membaca buku. Hingga akhirnya mataku minus dan memaksaku untuk memakai kaca mata.

Jujur jarang banget aku buat PR di sekolah. Tapi aku punya teman baik, satu aja, ya satu saja cukup untukku yang bisa di bilang murid nolep. Dengan senangnya dia memberikan contekan padaku. Sungguh dia teman yang baik.

Aku puya satu kakak laki laki namanya itu Astro Ranjana, kami sekeluarga memanggilnya Tito. Dia berbeda denganku. Aku yang hampir tak di kenali di sekolah berbeda 180 derajat dengan kak Tito yang lumayan terkenal. Wajar, dia adalah ketua osis. Namun tak ada yang tahu kalau aku adiknya, tak apalah lebih baik seperti ini.

Gak hanya pemilik perpustakaan, ayahku juga pemilik lestoran masakan Jepang, bisa di bilang keluargaku berasal dari keluarga yang lumayan.

Kalau ibuku, dia bekerja jadi guru SMA, tepatnya guru matematika, guru ditempat aku sekolah, ya, walau dia guru matematika. aku bukanlah anak yang jago matematika.

O iya hampir lupa,aku belum kenalin pacar aku, namanya Kara Arlando. Walau aku bisa di bilang gak gaul tapi aku juga punya pacar. entah apa yang membuatnya menyukaiku. dia adalah pacar pertamaku. Dia juga yang membuatku bisa betah di kehidupanku yang sedikit di kerubungi manususia lain.

Heran, tentu aku heran bagaimana seorang Kara menyukaiku, pernah aku iseng bertanya. Namun jawabannya membuatku semakin merasa beruntuk memilikinya. Dia tidak memandang fisik, namun dia nyaman denganku, katanya juga karna hatiku. Dulu kami bertemu di taman. yah, cinta pandangan pertama katanya.


My Mysterious Magic (Selesai)Where stories live. Discover now