Bab 01

13K 658 37
                                    

Setelah Wu Han Ying menyelesaikan kelas malamnya, dia berjalan kembali ke asramanya. Ketika dia memasuki ruangan, dia melihat jam di dinding dan sekarang sudah jam delapan. Sebelumnya profesor Italia itu memotong pelajaran, mengatakan bahwa dia sakit tenggorokan dan kemudian dengan cepat berkemas dan pergi; para siswa lebih dari senang dengan pengumuman menit terakhir yang akan mempersingkat sesi dua jam, jadi tentu saja tidak ada keberatan.

Karena dia telah dikeluarkan dari kelas malamnya lebih awal, tidak ada seorang pun di ruangan sekarang kecuali dia. Ada empat dari mereka yang tinggal di kamar dan tiga lainnya juga memiliki kelas malam, sehingga mereka tidak akan kembali sampai jam 9.

Karena tidak ada hubungannya, dia menekan tombol power untuk menyalakan laptopnya dan mengklik ikon merah kecil, dua detik kemudian musik sambutan menyambutnya. Wu Han Ying memutuskan untuk memainkan permainan untuk menghabiskan waktu.

Mari kita bicara tentang orang bernama Wu Han Ying ini; dia mungkin terlihat sedikit kurang banyak bicara, tetapi dia jelas bukan seseorang yang sulit bergaul. Performa akademisnya bagus, performa olahraganya tidak buruk dan penampilannya cukup biasa. Dia tidak susah menatap mata, itu membuat orang lain merasa nyaman menatapnya. Sesuai dengan karakternya dia biasanya membaca buku untuk menghabiskan waktu, jadi bermain game hanya kebetulan.

Wu Han Ying mengetikkan kata sandinya dan menunggu antarmuka Tian Long Ba Bu dimuat sehingga ia bisa memasuki permainan. Hanya ada satu karakter di layar pemilihan karakter dan kebetulan ada karakter wanita bernama Xiao Wu. Setelah memasuki permainan, seorang karakter wanita berdiri diam di layar mengenakan pakaian Wudang dan pedang panjang di tangannya dengan peta Bagian Wudang muncul di latar belakang.

Tian Long Ba Bu adalah game online pertama yang dimainkan Wu Han Ying. Dia akhirnya memutuskan untuk mulai memainkannya karena tidak ada hubungannya dan tiga teman sekamar lainnya telah berusaha meyakinkannya untuk bergabung cukup lama. Teman sekamar itu hanya tahu bagaimana menjadi sombong, mengatakan bahwa jika Wu Han Ying bergabung dengan permainan, mereka akan membantunya melatih karakternya dan bahwa menaikkan level karakternya tidak akan menjadi masalah. Setelah dia membuat akun dan memasuki permainan, Wu Han Ying menemukan itu tidak semudah yang mereka katakan. Pertama, dia harus belajar mengendalikan kursor berbentuk jari untuk bergerak di sekitar peta dan melakukan pencarian pemula. Kemudian, pada level 10 ia harus memilih kelas untuk bergabung, mempelajari semua keterampilan kelas dan akhirnya berlatih bersama.

Ketika dia pertama kali menciptakan karakter, bukan karakter wanita bernama Xiao Wu yang dia mainkan sekarang. Tentu saja dengan kepribadiannya yang lugas ia akan memerankan karakter pria. Dia menciptakan karakter level 1 dalam pakaian putih yang lahir di Da Li dan setelah dia diciptakan dia hanya berdiri di sana menatap ke angkasa selama lima menit. Karakter laki-laki hanya mengambil dua langkah ke depan setelah apa yang tampak seperti hari menatap ketika pencarian pertama muncul, dia mempelajarinya selama lima menit dan kemudian menemukan NPC (Non-Player Character). Setelah berjuang melalui peta Da Li ia akhirnya menerima pencarian "Pet Pertama" setelah tiga puluh menit;sistem memberinya telur hewan peliharaan tupai.

Setelah bermain sepanjang malam, Wu Han Ying hanya bisa mencapai level 10 yang membuat semua teman sekamarnya tercengang. Salah satu teman sekamar menampar pangkuannya dan memutuskan untuk memberikan Wu Han Ying akun cadangannya. Itulah sebabnya Wu Han Ying memiliki karakter Wudang perempuan bernama Xiao Wu, yang levelnya tidak terlalu tinggi, hanya level 46. Karakter Wudang ini dibuat untuk membuatnya nyaman untuk melakukan ruang bawah tanah bertema tingkat rendah dan karena teman sekamarnya terlalu malas untuk memikirkan nama yang baru saja ia masukkan ke dalam "Xiao Wu". Semua orang mulai setuju satu sama lain bahwa Wu Han Ying juga "Xiao Wu", namanya sangat pas.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now