Bab 35

1.5K 218 10
                                    

Dia dengan tegas menghapus surat itu!

{Team} [Love You 59 Seconds]: ......

{Tim} [Xiao Wu]: Melihatnya?

{Tim} [Xiao Wu]: Untuk kenang-kenangan

{Team} [Love You 59 Seconds]: ......

{Team} [Love You 59 Seconds]: Wifey, ayo terus bantu kamu dengan Bang Bang Tang

Sia-sia untuk tidak menggodanya; itu bukan masalah besar, lain kali dia harus ingat untuk tidak membuka pesan Love You 59 Seconds.

{Tim} [Xiao Wu]: ......

Setelah melihat pemain lain membutuhkan waktu yang lama sebelum dia mengetik enam titik itu, suasana hati Wu Han Ying segera terangkat. Dia menyeret gadis kecil yang lucu itu ke Wei San Ye di Suzhou untuk melakukan pencarian Ice Piece Abadi. Terakhir kali, dia terganggu oleh Bing * Xue, jadi dia tidak bisa mengumpulkan 10 keping es; dia benar-benar tidak yakin kapan dia akan bisa mengumpulkan 400 potong untuk ditukar dengan Bang Bang Tang.

Love You 59 Seconds lebih akrab dengan pencarian daripada dia, jadi dia menyelesaikan Ice Piece Abadi lebih cepat sementara Wu Han Ying mengambil tugas membunuh monster.

Dia membuka saluran obrolan guild untuk melihatnya ketika dia tidak melakukan apa-apa, hal pertama yang menarik perhatiannya adalah nama Bing * Xue dan dia sedang mengobrol dengan beberapa orang lainnya.

{Guild} [Bing * Xue]: Shifu mengabaikanku hari ini (Keluhan)

{Guild} [Bing * Xue]: aku telah memanggilnya sepanjang hari tetapi tidak ada balasan (Crying Expression)

Wu Han Ying merasa agak jengkel, dia percaya gadis kecil bisa menjadi sedikit cengeng sehingga orang lain akan menganggap mereka menggemaskan; Namun, melihat gadis Bing * Xue ini tidak menyenangkan matanya.

Berpikir bahwa dia bahkan mengirim pesan pribadi ke Love You 59 Seconds, itu membuatnya marah; Love You 59 Second , kau sudah menikah dengan putriku dan masih berhubungan dengan gadis-gadis lain! {Input Penerjemah: Saya melihat bahwa Wu Han Ying menjadi iri walaupun dia tidak mengakuinya XDDD}

Tiba-tiba dia memikirkan sesuatu, Bing * Xue jelas tidak tahu bahwa Love You 59 Seconds masuk ke akun Xiao Wu hari ini. Dia melihat kunci pintas daftar teman dan melihat bahwa itu sedang berkedip. Dia mengklik kotak obrolan dialog dan menemukan bahwa itu diisi dengan pesan-pesan Bing * Xue.

Wu Han Ying dan Love You 59 Seconds menggunakan obrolan pribadi, jadi mereka jarang menggunakan kotak obrolan dialog ini. Alasan utamanya adalah karena dia tidak pernah memperhatikan suara notifikasi, yang berarti dia biasanya melewatkan pesan yang dikirimkan kepadanya; Selain itu, kotak obrolan dialog cenderung memblokir tampilan permainannya.

Semua pesan dikirim sekitar jam 10, yang akan terjadi ketika mereka memburu para penjahat bersama-sama. Pada saat itu, mereka berada dalam situasi yang sangat berantakan karena pimpinannya yang buruk telah membuat semua orang gila, jadi pada saat itu dia benar-benar tidak punya waktu untuk memperhatikan peringatan notifikasi apa pun.

Bing * Xue mengirim lebih dari 10 pesan, pertama tentang penjahat yang muncul di Wudang dan dia ingin Shifu membawanya. Kemudian dia berkata bahwa dia melihat seseorang membawa Bang Bang Tang berwarna hijau dan terlihat sangat imut, dia juga menyebutkan bahwa dia menyukai warna hijau dan kemudian dia bertanya pada Love You 59 Seconds warna apa yang dia suka. Sejumlah besar bla bla dan bla bla, kemudian diikuti oleh sekelompok emotikon kecil yang cantik yang tampak sangat sedih. Akhirnya dia berkata bahwa dia mengabaikannya.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now