Bab 03

3.9K 444 6
                                    

Wu Han Ying dengan lesu memandangi para pembicara yang berkomentar dan melihat bahwa orang Da Suan masih dengan penuh semangat membungkam seseorang yang memaki-maki. Setelah beberapa saat, sepertinya beberapa orang menjadi tidak sabar, jadi mereka berbicara untuk Love You 59 Seconds. Kedua belah pihak berdebat sengit dan terus mendorong pembicara masing-masing, tetapi Love You 59 Seconds masih tidak mengatakan apa-apa.

{Pembicara} [Qian Qian Junzi]: Bangzhu !!!!!! 
{Pembicara} [Mo Shan Xi]: Sial! Lao Da (Bos), mengapa kamu melemparkan posisi guild leader kepadaku ??Kemana kamu pergi Lao Da? Jangan menakuti kita seperti ini! 
{Pembicara} [Wo Ben Chunjie]: ... Bangzhu melarikan diri ?! =. = 
{Pembicara} [Qian Qian Junzi]: Bangzhu (pemimpin guild), di mana kamu? 
{Pembicara} [Yao Yue]: Bangzhu ada di timku ... bermain catur ... 
{Pembicara] [Mo Shan Xi]: Ikat dia dan bawa dia ke padaku!

Wu Han Ying mengambil uang itu untuk membeli pil restorasi dan kemudian dia hanya berdiri mengayunkan Da Li karena dia tidak berminat membunuh monster di Cangshan. Wu Han Ying memandangi para pembicara yang mengacaukan seluruh obrolan [Dunia] dan memperhatikan kutukan semakin berkurang, tetapi sekarang semakin banyak orang yang memanggil Bangzhu Bangzhu seperti mantra.

Setelah membaca kalimat itu sebentar, dia menyadari dia tidak mengerti apa yang mereka bicarakan, jadi dia memutuskan untuk memindahkan Wudang kecil dan berteleportasi ke Suzhou. Melihat bahwa sekarang sudah jam 10, Wu Han Ying berpikir dia harus bekerja sama dengan orang lain untuk membersihkan Tricyclic Dungeon. Jika keberuntungannya baik, dia mungkin bisa mengambil gulir dewa.

Senjata F1 adalah yang paling mudah dibuat. Gulir diety dapat diperoleh dengan dua cara: kamu dapat menukar 1.888 poin game dengan tiga gulir, atau dapat diperoleh dengan melakukan Tricyclic Dungeon. Wu Han Ying pernah mendapatkan gulungan dewa dari melakukan Tricyclic Dungeon sebelumnya, tetapi sayangnya dia membuat kesalahan. Sekarang dia berada di level 49 dan hanya memiliki dua gulungan dewa dalam inventarisnya ...

Bukannya dia tidak memiliki 1.888 poin game, tetapi sebelumnya ketika dia melakukan inventaris penjara bawah tanah Wu Han Ying diisi dengan pil restorasi, roti dan beberapa peralatan yang dijatuhkan oleh monster; benar-benar tidak ada ruang yang tersisa. Pada saat itu dia tidak tahu penggunaan gulir dewa yang menempati ruang di tasnya, sehingga hasilnya dia segera melihat ke kiri dan ke kanan dan mulai menjualnya ke NPC ...

Kemudian teman sekamarnya memberitahunya bahwa gulungan itu sangat berguna, jadi dia harus memasuki Tricyclic Dungeon untuk mudah-mudahan menemukannya lagi.

Pada jam 10 malam, tidak banyak orang yang ingin melakukan Dungeon Tricyclic, kebanyakan dari mereka bekerja sama untuk melawan Villain Sect. Wudang kecil berlari ke Suzhou dan menuju ke titik pertemuan bawah tanah tetapi tertegun mendapati bahwa tidak ada satu jiwa pun di sekitarnya. Dia tidak punya pilihan selain menerima pencarian harian dan pergi ke ladang terdekat untuk menanam gandum yang memiliki waktu pengumpulan pendek. Setelah Wudang kecil menanam gandum, dia berlari kembali ke ruang bawah tanah tempat berkumpul dan duduk di lantai untuk merenungkan kembali darah sementara dia menunggu orang lain untuk mengadakan pesta dengannya.

Setelah menunggu selama lima menit, sistem memberi tahu Wu Han Ying bahwa gandum sudah siap untuk dikumpulkan. Jadi dia pindahkan Wudang kecil untuk mengumpulkan mereka dan ketika dia kembali ke ruang bawah tanah berkumpul ada dua orang lagi di peta.

Wu Han Ying agak terkejut bahwa Wudang laki-laki yang bermeditasi di daerah itu sebenarnya Love You 59 Seconds dengan karakter laki-laki memegang kipas yang berlari dan melompat dua putaran di sekitarnya. Tiba-tiba karakter dengan kipas melompat ke tubuh Love You 59 Seconds dua kali dan kemudian berhenti, tetapi kurang dari satu menit kemudian dia mulai melompat lagi.

Love You 59 Second [End]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum