Bab 24

1.8K 228 5
                                    

Setelah membersihkan monster selama lebih dari 10 menit, Love You 59 Seconds mengatakan itu cukup bagus dan dengan cepat menendang Xiang Zuo Kan dan Qian Qian Junzi keluar dari tim; kemudian dia membuka fungsi berikut dan menyeret Xiao Wu. keluar dari Gua Mo Ya.

{Terdekat} [Xiang Zuo Kan]: !!!!

{Terdekat} [Xiang Zuo Kan]: kamu sebenarnya T *ku !! {Input Penerjemah: T - slang internet untuk menendang; kependekan dari "Ti"}

Wu Han Ying hanya bisa membaca dua baris itu sebelum diseret oleh Love You 59 Seconds, dia dibawa ke NPC trainer Suzhou.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Tunggu sebentar; biarkan aku memeriksa tingkat pertumbuhan

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Xiao Wu. Dia menunggu di samping ketika dia melihat Love You 59 Seconds sedang mengingat Buaya biru dan kemudian setelah beberapa detik dia menerima pesan obrolan tim.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Kita bisa pergi sekarang

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

{Tim} [Xiao Wu.]: Bagaimana dengan Buaya?

{Team} [Love You 59 Seconds]: Hanya tipe umum

{Team} [Love You 59 Seconds]: Akan menemukan yang lebih baik di hari lain

{Tim} [Xiao Wu.]: Tidak bagus?

{Tim} [Xiao Wu.]: Eh eh eh, lalu bagaimana dengan yang ini?

{Tim} [Xiao Wu.]: Apakah kamu akan membuangnya?

{Team} [Love You 59 Seconds]: Buang

{Tim} [Xiao Wu.]: Jangan

Wu Han Ying buru-buru mengetik pesannya di keyboard takut Love You 59 Seconds akan menjualnya ke NPC. Setelah semua ia menghabiskan uang untuk itu, bagaimana ia bisa membawanya selama beberapa menit dan kemudian menjualnya ke NPC? Itu sia-sia.

{Tim} [Xiao Wu.]: aku bisa membawanya bersamaku

{Tim} [Xiao Wu.]: Jangan dibuang

{Team} [Love You 59 Seconds]: Tunggu sebentar

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Dengan mengatakan Love You 59 Seconds menggosok kedua tangannya dan kemudian menghilang. Wu Han Ying memindahkan kursornya ke avatar orang lain dan melihat bahwa dia sedang dalam proses teleportasi sebelum tiba di Luoyang.

Kurang dari dua menit kemudian dia mendengar "ding" keras dari notifikasi sistem, di bagian bawah tertulis bahwa Love You 59 Seconds meminta perdagangan. Saat itu dia melihat Wudang besar berdiri di sebelahnya lagi.

Setelah membuka menu perdagangan, Wu Han Ying melihat ada Buaya mutan di daftar.

Meskipun itu bukan perdagangan pertama kalinya, Wu Han Ying masih punya 囧 囧 saat ia berjuang dengan itu selama lebih dari lima menit. Jangan cepat menyebutnya bodoh, sistem terus mengatakan dia gagal berdagang di setiap belokan.

Akhirnya setelah perdagangan berhasil, dia membuka tab hewan peliharaannya dan melihat Buaya biru mengibaskan ekornya di daftar hewan peliharaan; masih belum disebutkan namanya dan itu adalah Buaya mutan.

Love You 59 Second [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang