Bab 15

2.1K 309 38
                                    

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Lao Da, kamu tidak nyata !!

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: kamu telah menyimpannya dari kami begitu lama !!

Wu Han Ying meletakkan tangan kanannya di atas mouse dan perlahan-lahan memindahkannya di sekitar layar.Saluran guild sepertinya akan meledak, itu benar-benar menjadi sangat hidup. Xiao Xiao Xiao merengek tanpa henti di saluran guild. Pertama, dia mengatakan bahwa Love You 59 Seconds menjadi pelit, kemudian dia berkata bahwa dia tidak tahu bagaimana XC dan dia adalah orang yang sama dan akhirnya dia menuduhnya menyimpannya dari mereka begitu lama karena tidak ada yang tahu tentangnya.

Setelah dia selesai dengan kata-kata kasar yang panjang, Xiao Xiao Xiao benar-benar lupa bahwa dia menyebut Love You 59 Seconds ungenuine dan terus menyembahnya. Dia seperti serigala lapar memperhatikan domba-domba kecilnya.

{Tim} [Xiao Xiao Xiao ~]: Lao Da, aku benar-benar tidak tahan denganmu>. <

{Tim} [Qian Qian Junzi]: Whoa, Xiao Xiao secara terbuka mencuri pria lain

{Tim} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: =. = Xiao Xiao, dasar kau roda tiga, Lao Da hanya ingin Sao Zi

{Tim} [Xiao Xiao Xiao ~]: OMG ... slip lidah, * menampar diriku *

{Team} [Love You 59 Seconds]: Lakukan

Wu Han Ying memandang saluran tim di mana semua orang saling menggoda;mereka adalah sekelompok orang yang berbicara tanpa henti untuk menghibur diri mereka sendiri. Love You 59 Second sesekali akan mengatakan sesuatu dan setelah itu semua orang akan tenang, tetapi itu tidak bertahan lebih dari dua detik sebelum mereka kembali ke diri mereka yang energik.

Masih menjunjung tinggi prinsip "Diam adalah Emas", Wu Han Ying jarang memotong pembicaraan mereka. Sebenarnya dia benar-benar ingin mengobrol dengan semua orang, tetapi dengan hanya membaca komentar mereka dia sudah menjadi 囧 囧 dan bahkan memakai ekspresi wajah yang gelap. Dia mengalami kesulitan besar untuk mengetik dialog di kotak obrolan, Xiao Xiao dan Feng-er Sha-er Wo Tu akan segera mengambil kesempatan untuk "menganiaya" dia dan Love You 59 Seconds untuk hiburan mereka ?!

Wu Han Ying akhirnya memutuskan untuk mengikuti dengan diam dan terus menjemput Yan Xuan Yu. Love You 59 Second kadang-kadang akan mengirim pesan yang menanyakan tentang pengumpulan atau perdagangan semua Yan Xuan Yu yang tidak terikat, dan beberapa Tian Ling Dan {EXP Boost Pills} lainnya . Mereka tidak banyak berbicara satu sama lain, tetapi mereka memiliki sedikit pemahaman diam-diam.

{Guild} [Xiang Zuo Kan]: Sangat sunyi di saluran guild

{Guild} [Qian Qian Junzi]: Yo, kamu pulang?

{Guild} [Xiang Zuo Kan]: Yup

{Guild} [Qian Qian Junzi]: kamu telah melewatkan berita paling menarik, Lao Da baru saja tahu

{Guild} [Xiang Zuo Kan]: !!!

{Guild} [Qian Qian Junzi]: Sebelumnya kami menyapu penjara Tomb Kuno dan terlibat perkelahian geng dengan tim lain.Lao Da masuk ke akun lain dan membantu kami, tetapi trik itu terlihat oleh mata tajam Bangzhu (Ekspresi Tertawa)

{Guild} [Xiang Zuo Kan]: (Ekspresi Tertawa) Akun mana yang terkena

{Guild} [Qian Qian Junzi]: XC

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now