Bab 20

2.1K 265 15
                                    

{Team} [Love You 59 Seconds]: Kembali ke kota; temukan aku di Kamar Dagang di Luoyang

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Wu Han Ying memandangi Love You 59 Second sikap tenang di obrolan tim dan merasa cukup marah, namun dia masih dengan patuh menggerakkan mouse-nya untuk berteleportasi ke Da Li; karakternya membungkuk dan menggosok-gosokkan kedua tangannya.

Di sebelahnya, Love You 59 Seconds menggosok kedua tangannya selama kurang dari sepertiga detik sebelum dia menghilang ke udara. Dia tidak bisa membantu tetapi menghela nafas, itu lebih dari kemungkinan karena yang lain berada di tingkat yang lebih tinggi sehingga keterampilannya beroperasi jauh lebih cepat daripada dia ?!

Ketika dia meletakkan mouse di atas avatar yang lain, itu menunjukkan bahwa dia sudah berada di Luoyang ...

Wu Han Ying menatap layar untuk waktu yang lama, sampai bayangan Emei kecil perlahan memudar dan dikirim ke Da Li.

Xiao Wu. hendak mengenakan sayap pemula untuk terbang ke teleporter untuk diteleportasi ke Luoyang, tapi dia tertegun ketika dia membuka tunggangannya. Di layar Emei kecil duduk di atas hewan XXX biru muda, ini adalah pertama kalinya Wu Han Ying melihat hewan ini sehingga dia tidak tahu namanya. Tapi ekornya yang bergoyang-goyang tampak sangat menyebalkan ...

{Tim} [Xiao Wu.]: Shifu ......

{Team} [Xiao Wu.]: Bagaimana mountku berubah menjadi ini

{Tim} [Xiao Wu.]: Bisakah sayap benar-benar ditingkatkan ?! = 口 =

{Team} [Love You 59 Seconds]: aku mengubahnya

{Team} [Love You 59 Seconds]: Sayap-sayap itu terlihat sangat bodoh

Bodoh pantatku! Wu Han Ying merasa seperti tersedak udara; apa yang dia maksud dengan bodoh? Semua pemain baru diberikan mereka di awal. Binatang berwarna biru muda ini adalah yang bodoh!Ekornya terus menjuntai ke kiri dan ke kanan.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Cepat

{Tim} [Xiao Wu.]: =. = Oke

Wu Han Ying mengetikkan emoticon kelopak mata ganda, merasa bahwa itu agak mewakili seperti apa wajahnya saat itu. Dia harus menunggang binatang buas yang mencolok itu sehingga bergegas menuju teleporter.

Benar itu terlihat sangat mencolok, tetapi dia bertanya-tanya apakah itu ilusi atau apakah binatang ini bergerak lebih cepat?

Faktanya, Wu Han Ying tidak tahu bahwa sayap pemula yang digunakannya hanya meningkatkan kecepatan karakter sebesar 40%, sementara pemasangan ini dari toko Ingot {Cash} sebenarnya meningkatkan kecepatannya sebesar 80%. Ini dua kali lebih cepat ...

Saat Xiao Wu. sampai di Luoyang, Wu Han Ying membuka peta untuk mencari Kamar Dagang yang dibicarakan Love You 59 Seconds. Diagonal dari tempat dia berdiri, di dekat teleport Yan Nan, ada titik kecil yang menunjukkan lokasi Love You 59 Seconds. Xiao Wu. bergegas.

{Team} [Love You 59 Seconds]: aku tahu kamu pergi ke stasiun yang salah

{Tim} [Xiao Wu.]: Apa?

{Team} [Love You 59 Seconds]: Di sebelah Kamar Dagang di Luoyang ada seorang teleporter

{Team} [Xiao Wu.]: = 口 = Sekarang aku tahu

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now