Bab 45

1.6K 236 7
                                    

Wu Han Ying memikirkannya untuk waktu yang lama sebelum dia bisa menemukan cara yang tepat untuk menjelaskannya dengan jelas kepada gadis itu bahwa kelinci terbesar bukan benar-benar kelinci ... ditambah dia benar-benar tidak membawa keluarga kelinci bersamanya ah .

Tepat ketika gadis kecil itu pergi, dia melihat bayangan katak hijau berlari mendekat, berhenti di depan semak herba di dekatnya dan terus membungkuk untuk mengambil ramuan itu.

{Terdekat} [Yun Tou - Zhuan Xiang]: Oh! Bagaimana kamu bisa sendiri membawa 3 BB?

{Terdekat} [Yun Tou - Zhuan Xiang]: Ah benar-benar lucu

Wu Han Ying menatap kelinci terbesar, yang benar-benar Love You 59 Seconds; dia melompat - lompat di sekitar Xiao Wu, tetapi begitu Yun Tou - Zhuan Xiang tiba dia berdiri diam dan tidak bergerak.

Yun Tou - Zhuan Xiang sedang mengendarai tunggangannya saat dia semakin dekat dengan mereka, dia sepertinya melihat ke tiga kelinci itu. Dia kemudian mulai meniru kelinci besar dan mengejarnya selama dua putaran; Wu Han Ying benar-benar ingin tertawa terbahak-bahak menyaksikan seorang karakter laki-laki mengendarai rusa mengejar kelinci semua sambil bernyanyi dengan gembira.

Yun Tou - Zhuan Xiang menghibur dirinya ketika kelinci terbesar tiba-tiba "whoot" membatalkan negara transformasi dan menembakkan Panah Kemunduran padanya.

{Terdekat} [Yun Tou - Zhuan Xiang]: Persetan!

Love You 59 Seconds hanya menembak yang lain dari atas gunung dan tidak menyerangnya lebih jauh; dalam sekejap mata dia berubah kembali menjadi kelinci besar dan terus melompat-lompat "Xiao Wu." ...

{Terdekat} [Yun Tou - Zhuan Xiang]: Love You 59 Seconds, ??? kamu; Bukankah kamu sudah cukup membunuh?

{Terdekat} [Yun Tou - Zhuan Xiang]: aku tidak akan mengganggu waktu berharga kalian satu sama lain!

{Terdekat} [Yun Tou - Zhuan Xiang]: Tidak apa-apa selama aku pergi, kan

Mulut Wu Han Ying bergerak-gerak ketika dia melihat kelinci besar melompat bolak-balik di sampingnya, seperti kutu. Jika Yun Tou - Zhuan Xiang tidak mengatakan apa pun di saluran terdekat, dia akan berpikir dia sedang terpesona.

Setelah menunggu hampir satu jam, pedang masih menggantung di kepala Love You 59 Seconds. Wu Han Ying memutuskan untuk bertanya kepadanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan pedang yang. Dua kata muncul di atas kepala yang lain --- tidak tahu ...

Akhirnya ketika hampir jam 10:30, Love You 59 Seconds mengatakan dia tidak ingin membersihkan pedang lagi dan kembali ke kota.

Karena itu, Xiao Wu. dengan patuh mengikuti Love You 59 Seconds kembali ke kota, tetapi hal yang paling menyedihkan adalah Love You 59 Seconds memutuskan untuk mempertahankan bentuk bunny-nya untuk perjalanan kembali. Hanya berbicara tentang kelinci saja, kecepatan lompatan selalu sangat lambat dan selama keadaan transformasi, pemain tidak dapat menggunakan keterampilan apa pun.

Wu Han Ying menopang dagunya dengan tangannya saat dia melihat Xiao Wu. ikuti setelah kelinci di layar, mereka bergerak sedikit demi sedikit. Ketika mereka bertemu monster di jalan, dia hanya melemparkan beberapa kelopak merah muda untuk membunuh mereka. Untungnya, Xiao Wu. sudah melampaui level 80, itu adalah sepotong kue untuk berurusan dengan monster level 20+, jadi mengawal kelinci besar di peta bukanlah masalah besar. Beberapa monster melarikan diri dan mulai menyerang kelinci besar, yang menyebabkan kepalanya miring ke samping.

Love You 59 Second [End]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα