Bab 09

2.2K 337 6
                                    

Wu Han Ying menatap saluran guild sementara semua orang mengobrol dengan gembira, hampir setiap detik sebuah pesan baru bermunculan. Setelah beberapa saat, dia mulai merasa pusing karena kecepatan percakapan, tetapi terlepas dari itu dia terkadang mengetik beberapa kata dan tertawa bersama.

Little Wudang mengambil uang sesuai dengan yang dikatakan Love You 59 Seconds dan pergi ke Luoyang untuk membangun kota guild --- Ding Feng Bo.Kota ini dibangun di Timur Cangshan, dan meskipun itu bukan lokasi yang baik, itu harus dilakukan.

Wu Han Ying melihat pada saat itu, sudah sedikit lewat 10:30 dan pada 11:00 listrik akan padam. Jadi alih-alih memulai pencarian upeti dia memutuskan untuk membiarkan Little Wudang naik derek untuk melihat-lihat kota yang baru dibangun sebelum dia pergi untuk mengumpulkan beberapa herbal ..

Keahlian herbalis Little Wudang berada di level 3, Wu Han Ying berpikir dan kemudian memindahkannya untuk pergi ke Erhai. Dia membeli beberapa resep ramuan di sekte, tetapi dia menyadari bahwa dia perlu mengumpulkan Loquat dan beberapa bahan lain untuk membuat ramuan. Melihat inventarisnya, dia memiliki 1000 J tersisa, tetapi "hati nurani" kecilnya mengatakan kepadanya bahwa dia belum melakukan apa-apa untuk guild, jadi yang terbaik yang bisa dia lakukan saat ini adalah membuat beberapa ramuan pemulihan untuk diberikan kepada semua orang.

Dia berjalan mengelilingi Erhai beberapa kali dan mengumpulkan cukup banyak Loquat dan ramuan herbal yang tidak dibutuhkan lainnya. Wudang kecil membuat ramuan pemulihan selama dia mampu, ketika tiba-tiba lampu di ruangan padam.

Wu Han Ying melirik jam, 10:56, dia tidak bisa membantu tetapi mendesah bahwa Satpam di lantai bawah telah mematikan lampu sebelumnya setiap hari sekarang ...

Meskipun sekolah mematikan listrik di asrama, mereka tidak mematikan koneksi wifi. Wu Han Ying mengucapkan beberapa kata di saluran guild dan kemudian logout, dia benar-benar tidak ingin menguras baterai laptopnya.

Keesokan paginya, Wu Han Ying pertama kali membuka laptopnya untuk menulis laporannya, dan kemudian membuka klien game dan membiarkan karakternya memancing sebagai tanda sedang jauh-dari-keyboard (afk).

Saat ini adalah minggu ke-12 memasuki semester dan mereka berada empat minggu lagi dari minggu terakhir, tetapi atas keinginannya profesor memutuskan untuk memberi mereka semua tugas besar; makalah istilah 5000 kata untuk membunuh mereka semua. Dia menatap topik kertas untuk waktu yang lama dalam kesulitan sebelum dia bangun dan mulai menelusuri topik di internet. Pada saat dia selesai menyalin, menempel dan melakukan beberapa permutasi sudah jam 11.

Wu Han Ying kemudian memindahkan Little Wudang kembali ke Da Li dari Jiange. Dia melirik sekilas dan melihat kunci guild di kanan bawah telah berkedip. Ada dua orang lagi yang diminta untuk bergabung, satu adalah level 117 wanita Emei bernama "Xiao Xiao Xiao" dan yang lain adalah level 102 bernama "Mo Shan Xi".

Wu Han Ying mengklik menerima, dan saluran guild tiba-tiba menjadi hidup.

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: aku akhirnya masuk, jadi tidak perlu menggunakan akun kecilku lagi

{Guild} [Mo Shan Xi]: Sama di sini ......

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: Xiao Xiao ~~~~

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Little Bangzhu, aku "Bersumpah untuk Mengikuti Lao Da"

{Guild} [Xiao Wu]: O

Love You 59 Second [End]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin