Bab 30

1.7K 241 22
                                    

{Team} [Love You 59 Seconds]: Pandai Besi di Suzhou

{Team} [Love You 59 Seconds]: Ayo

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Wu Han Ying memandang keenam titik di layar dan hampir tertawa terbahak-bahak, dia memanggil tunggangannya, melihat ke arah saluran guild sebelum menutupnya dan kemudian dia pergi untuk teleport ke Suzhou.

Ketika layar transisi berakhir, ia menerima permintaan perdagangan.

{Tim} [Xiao Wu.]: ??

{Team} [Love You 59 Seconds]: Berdagang

Omong kosong ... Wu Han Ying hampir memutar matanya, bagaimana mungkin dia tidak mengerti apa yang diberitahukan sistem, tetapi pada akhirnya dia masih dengan enggan mengklik menerima. Setelah menerima dia melihat Love You 59 Seconds jatuh dalam tumpukan Kotak Jiu Gong.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Klik Jiu Gong Box untuk mendapatkan quest, lalu kumpulkan Ice Piece Abadi untuk ditukar

{Team} [Love You 59 Seconds]: Maka kamu akan memiliki Bang Bang Tang

{Tim} [Xiao Wu.]: = 口 =

{Tim} [Xiao Wu.]: aku hanya bertanya

{Tim} [Xiao Wu.]: Mengapa kamu memberiku begitu banyak Kotak Jiu Gong!

{Tim} [Xiao Wu.]: Seorang pria benar-benar tidak bisa membawa Bang Bang Tang berkeliling ~

Kotak Jiu Gong

Potongan Es abadi

Wu Han Ying tidak bisa tidak melihat semua tumpukan Kotak Jiu Gong tanpa merasa luar biasa 囧; di sebelahnya adalah Wei San Ye, NPC untuk mengaktifkan pencarian ini. kamu bisa mengatakan bahwa Bang Bang Tang adalah barang yang sangat dihargai dengan bentuk uniknya sendiri jika dibandingkan dengan barang lainnya; meskipun Bang Bang Tang terlihat sangat imut, itu tidak cocok untuk pria bermata kasar tidak peduli bagaimana kamu melihatnya !! Tidak hanya itu tetapi kamu perlu memiliki 400 Potongan Es Abadi untuk ditukar dengan satu, itu dibuat untuk mengeluarkan pemain dari berburu. Penendang terakhir adalah apa yang disebut Bang Bang Tang tidak berguna, selain memiliki penampilan yang lucu itu hanya dapat digunakan untuk memegang di tangan, sama sekali tidak memiliki kekuatan serangan atau sejenisnya ...

{Team} [Love You 59 Seconds]: kamu dapat beralih ke Wudang untuk melakukannya

{Tim} [Xiao Wu.]: ......

{Team} [Love You 59 Seconds]: Sangat mudah untuk menyelesaikannya dengan akun level rendah

{Team} [Love You 59 Seconds]: Wudang dapat membawa yang biru

{Team} [Love You 59 Seconds]: Padanan dengan pakaian biru

{Tim} [Xiao Wu.]: !!!!

Semakin banyak Love You 59 Second berkata, semakin dia membuatnya tampak seperti hal yang wajar. Wu Han Ying diberitahu olehnya ke titik 囧. Bahwa Wudang adalah akun wanita dan bagaimanapun ia adalah seorang pria =. =

Namun, semakin dia memikirkannya, Xiao Wu adalah karakter pertama yang dia mainkan; jadi dia benar-benar bisa melihatnya memanjakan putri kecilnya. Tidak salah untuk mendandani anak perempuannya yang berharga dengan bahan berkualitas tinggi, plus bahwa Bang Bang Tang akan terlihat baik padanya.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now