Bab 27

1.6K 234 28
                                    

Karena ada kelas Senin pagi pukul 7.20, keempat orang di kamar asrama malas bangun dari tempat tidur. Sebenarnya ada upacara pengibaran bendera pada jam 6, jadi alarm telepon terus berdering satu sama lain, tetapi semua dengan cepat ditunda ketika keempat kembali tidur lagi.

Wu Han Ying melihat jadwal kelas, ada lima kelas di sesi pagi. Dari lima, tiga dari mereka adalah kelas utama, jadi tidak mungkin membawa laptopnya untuk bermain game. Dia dengan patuh membawa buku catatannya ke kelas untuk berpura-pura rajin belajar sekali.

Ngomong-ngomong tentang tadi malam, itu sangat meriah di dalam game. Setelah Love You 59 Second membunuh kodok hijau kecil Xiaoyao, dia sekarang disambut olehnya di saluran dunia.

Tetapi sampai sekarang Love You 59 Seconds selalu menjadi gunung es yang sangat tidak aktif, jadi dia bahkan tidak repot-repot membalas satu kata di saluran dunia. Namun, anggota guild tidak mau membiarkannya pergi tanpa perlawanan, jelas perang kata-kata tidak bisa dihindari.

Xiao Wu. mengambil XC, diikuti oleh Love You 59 Seconds, berlari ke mana-mana di peta sepanjang malam, mereka melawan semua bandit berkuda dengan membuka peta harta karun; Keberuntungannya cukup baik karena dia mengambil beberapa keterampilan buku peliharaan. Pada awalnya, Wu Han Ying tidak memperhatikan salam dalam obrolan dunia, dia tidak bisa tidak berpikir itu lebih baik jika dia tidak mengakui orang lain. Ketika kamu terbunuh ketika pedang menggantung di atas kepalamu (dalam mode pembantaian), tidak bisa dihindari bahwa beberapa item keluar dari tasmu; orang lain memiliki hak untuk mengambil barang-barang tersebut namunmu masih berani mengutuk orang yang tidak memiliki kendali atas tasmu sendiri, itu terlalu banyak ...

Wu Han Ying memperhatikan bahwa hampir mati karena hampir jam 11 malam, dia melirik saluran dunia dan Xiaoyao kecil itu masih sangat energik; dia terus mengutuk tanpa henti.

Wu Han Ying merasa sangat marah, orang yang terbunuh adalah dia dan orang yang mengambil barang itu juga dia, tetapi sekarang Love You 59 second sedang terlibat dalam badai kutukan ini; itu agak tidak masuk akal baginya. Dia mengetik beberapa kata ke dalam kotak obrolan dan kemudian mengirimkannya ke saluran dunia. Dia memikirkannya dan merasa agak tidak nyaman, jadi dia terus mengetik pesan lain.

Sistem memberi tahu dia bahwa dia harus menunggu tiga menit lagi sebelum dia bisa mengirim pesan baru di saluran dunia. Wu Han Ying tidak punya pilihan selain menunggu, jadi dia pindah Xiao Wu. dan XC untuk mengikuti Love You 59 Seconds. Dia mengetik pesannya di kotak obrolan di muka, jadi ketika tiga menit berlalu, dia bisa mengirimkannya.

Wu Han Ying mulai tidak sabar karena harus menunggu jadi dia mengklik Shift + Enter untuk kembali ke pesan sebelumnya. Begitu dia berada di pesan dia mengklik Enter dan itu dikirim ke chat saluran dunia.

Dia tidak berpikir itu telah mencapai tanda tiga menit, jadi ketika dia melihat ke layar dia benar-benar tercengang! Kalimat barunya muncul di saluran dunia, tetapi nama yang berdiri di depan kalimat itu --- XC!

{Dunia} [Xiao Wu.]: Yuntou-Zhuanxiang, datanglah ke Yan Nan; aku orang yang mengambil barang-barangmu!

{Dunia} [XC]: kamu ingin PK kemudian datang ke Yan Nan, berhenti mengutuk Shifuku

{Tim} [Xiao Wu.]: Shifu! Tidak baik...

Wu Han Ying menyeka wajahnya dengan telapak tangannya dan melihat ke dua jendela TLBB yang saling terbuka, dia bisa merasakan otot-otot wajahnya mulai bergerak. Sementara ia mengikuti Love You 59 Seconds di sekitar melawan bandit berkuda, ia mengubah ukuran jendela permainan XC dan Xiao Wu. dan menempatkan mereka di sebelah satu sama lain; satu jendela untuk melihat saluran tim, sedangkan yang lain untuk melihat saluran sistem. Dia melakukan ini sehingga dia bisa membaca pesan Love You 59 Seconds dalam obrolan tim dan ketika sistem merilis pemberitahuan untuk lokasi bandit berkuda, dia akan menjadi orang pertama yang melihatnya.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now