Bab 53

1.7K 232 10
                                    

Perjalanan kembali ke Xi Dan tidak seburuk itu, hanya butuh sekitar tiga puluh menit karena tidak ada kemacetan lalu lintas. Xia Chen mengirim Wu Han Ying ke kompleks apartemennya, lalu dia berkata bahwa dia akan menunggu Wu Han Ying besok jam 9 supaya dia bisa mengirimnya ke wawancaranya.

Wu Han Ying mengangguk, lalu mengambil tiga tas berisi jas di lantai atas. Sampai di lantai dua gedung, dia masih bisa melihat mobil hitam diparkir di depan melalui jendela lantai dua. Awalnya, dia tidak ingin Xia Chen membeli pakaian ini untuknya. Jika itu hanya satu atau dua dolar, dia tidak akan menolak tawaran itu; tetapi masing-masing jas ini sangat mahal. Bahkan uang di rekening banknya tidak cukup untuk satu setelan.

Tapi begitu Xia Chen memutuskan sesuatu, dia tidak akan meninggalkan ruang untuk penolakan ... Wu Han Ying tidak punya pilihan selain menerimanya, Profesor Xia adalah cara untuk mendominasi. Jika dia makan lebih sedikit untuk beberapa bulan ke depan, mungkin dia akan menghemat cukup uang untuk membayar yang lain ...

Tidak ada seorang pun di rumah, mereka mungkin sudah keluar. Wu Han Ying membuka kunci pintu dan kemudian pergi ke kamarnya untuk beristirahat. Pertama-tama dia mengeluarkan tiga setelan jas dan mencobanya. Mereka semua sangat cocok dengannya, tetapi dia merasa sangat aneh dengan setelan ini; mungkin itu karena dia belum pernah memakai jas sebelumnya.

Dia dengan hati-hati menggantungkan jas setelah mencobanya, Wu Han Ying kemudian berguling-guling di tempat tidurnya, mencengkeram ponselnya berpikir apakah dia harus mengirim SMS ke Profesor Xia atau tidak. Pada akhirnya, ia mengirim pesan yang mengatakan bahwa jas itu cocok untuknya dan bertanya apakah yang lain sudah pulang atau belum.

Pesan Baru [Profesor Xia]:

Itu bagus karena cocok untukmu. aku masih di luar, aku ada pertemuan di malam hari, tidak yakin kapan akan kembali.

13:17:11

Teks itu dikirim beberapa menit setelah itu, Wu Han Ying melihat teks itu beberapa kali dan sepertinya yang lain masih mengemudi, jadi dia memutuskan untuk tidak mengirim balasan dan hanya membiarkan yang lain fokus pada mengemudi.

Dia perlahan bangkit dari tempat tidur dan ingin melakukan beberapa ujian untuk ujiannya, tetapi dia benar-benar tidak dapat menyerap informasi apa pun saat ini. Dia dengan tegas mengeluarkan laptopnya untuk bermain game.

Sepertinya Love You 59 Seconds tidak ada di QQ, Wu Han Ying langsung masuk ke dalam permainan dan melihat bahwa Xiao Wu. sedang berdiri di kota Da Li.

{Guild} [Xiao Wu.]: aku di sini

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Aiyo, Sao Zi, kau ada di!

{Guild} [Xiao Wu.]: Xiao Xiao

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Sao Zi kau akhirnya ada di sini, aku sangat bosan hari ini

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Tidak ada seorang pun di guild, semua orang memutuskan untuk menghilang sekaligus!

{Guild} [Xiao Wu.]: Tidak heran, jarang sekali guild menjadi setenang ini

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Sao Zi Sao Zi, mari kita lakukan pencarian bersama

{Guild} [Xiao Wu.]: kamu tidak melakukan aktivitasmu?

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Kegiatannya membosankan

{Guild} [Xiao Wu.]: Kalau begitu mari kita pergi, aku belum menyelesaikan pencarian Wu Yi

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now