Bab 50

2K 271 49
                                    

Tepat pukul 11, Wu Han Ying keluar dari game. Berbicara tentang itu, dia juga sangat lelah hari ini, setelah selesai mencuci, dia langsung menabrak tempat tidur dan tidur. Dia bersenang-senang hari ini karena dia sering menggoda Love You 59 Detik, tetapi karena dia hanya tidur beberapa jam semalam dan harus bangun "pagi-pagi", begitu kepalanya bertemu bantal dia langsung pergi ke negeri impian.

Adapun bagaimana Love You 59 Seconds tahu dia berasal dari Beijing dan sekolah mana dia pergi. Awalnya Wu Han Ying menanyai mereka, tetapi setelah menggoda Love You 59 second untuk waktu yang lama, tentu saja ... dia lupa tentang masalah ini ketika topiknya dialihkan ke hal lain.

Dan ketika Xia Chen mengetahui bahwa Xiao Wu juga dari sekolah ini, dia merasa kupu-kupu beterbangan di dalam, bisa dikatakan dia "bersemangat". Ternyata dunia ini sangat kecil, seolah-olah dua orang berbalik mereka akan bertemu satu sama lain.

Saat dia melihat nama berwarna keabu-abuan di layar, Xia Chen harus mengatakan sejenak bahwa dia memiliki keinginan ingin tahu siapa sebenarnya Xiao Wu. Apakah bocah itu seseorang yang dia kenal atau tidak, tetapi pada akhirnya dia hanya menertawakannya dan tidak mencoba melakukan apa pun.

Kadang-kadang perasaan tak dikenal yang kabur ini jauh lebih baik daripada kenyataan dari masalahnya. Jika Xiao Wu benar-benar muridnya sendiri, ia bertaruh yang lain pasti sangat takut padanya.

Tetapi kadang-kadang, baik yang tidak disengaja dan disengaja membutuhkan kesempatan kebetulan untuk memicu.

Wu Han Ying sangat sibuk beberapa hari terakhir ini, karena dia terus menunda-nunda dengan surat-surat tugasnya dan proyek-proyek akhir tahun. Hari demi hari, dia terus menunda-nunda sampai dia tidak bisa lagi dan akhirnya harus menyedotnya dan mengerjakannya. Itu semua menumpuk dan menjadi beban kerja yang sangat besar. Dia menghabiskan beberapa hari untuk menyelesaikan semuanya, dia bahkan tidak punya waktu untuk tidur; bagaimana dia bisa punya waktu untuk bermain game? Selain itu, ia telah mengirimkan resume ke beberapa perusahaan yang menawarkan posisi magang; dia berniat mendapatkan pengalaman kerja melalui magang saat istirahat.

Selama periode akhir periode, Xia Chen biasanya tidak terlalu sibuk, jadi dia masih masuk ke dalam permainan seperti biasa. Akun Love You 59 second masih di level 90, dia bahkan belum naik satu level. Semua orang di guild bercanda bahwa jika TLBB memiliki fungsi tingkat downgrade, delapan puluh persen orang mengatakan bahwa level Lao Da akan menjadi angka negatif.

Akun Xiao Wu sudah di level 90, meskipun dia belum bertatahkan batu ke peralatan, Xia Chen secara pribadi menaikkannya sendiri.

Jun Zhe akan menelepon untuk menggodanya, mengatakan bahwa dia membayar orang lain untuk meningkatkan akunnya sendiri, namun dia secara pribadi membantu Xiao Wu naik level. Jika bukan karena dia menyukai yang lain, lalu apa.

Xia Chen hanya tersenyum dan mengabaikan kejenakaan yang lain. Jika bertanya apakah dia suka Xiao Wu atau tidak, Xia Chen tidak bisa memberikan jawaban yang tepat. Suka? Atau tidak suka? Lebih tepatnya dia tidak tahu. Mungkin seperti yang dikatakan Jun Zhe, dia memiliki IQ tinggi tetapi EQ yang sangat rendah, bahkan dia sendiri tidak tahu apakah dia menyukai Xiao Wu atau tidak.

Kemudian lagi, beberapa hari terakhir ini Xiao Wu tidak masuk, Rutinitas harian Love You 59 second sama. Dia memainkan permainan seperti biasa, setelah selesai makan dia akan masuk ke dalam permainan dan kemudian hanya keluar sekitar 1 atau 2 jam. Namun, Xiao Xiao Xiao dan yang lainnya mengatakan bahwa mereka tidak boleh memprovokasi Lao Da ketika Sao Zi tidak ada, karena Lao Da mengeluarkan aura pembunuh yang sangat tidak biasa ini; seseorang bisa mati kedinginan bahkan berdiri di luar radius 800 mil. Mereka mengatakan dia masuk ke dua akun dan membawa Sao Zi ke atas. Dia tidak melakukan apa pun selain menaikkan level akun Xiao Wu, dibandingkan dengan para pemain yang dibayar, kinerjanya naik level jauh lebih cepat.

Love You 59 Second [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang