Bab 43

1.6K 223 16
                                    

Wu Han Ying hanya menganggapnya sebagai kasus nasib buruk, jadi kemudian dia tidak tertarik melanjutkan rute perdagangan dan hanya menghancurkan item pencarian. Dia menunggang kudanya untuk pergi ke dataran liar untuk mencari obat sendiri.

Sayangnya dia tidak bisa mengambil dua langkah di luar kota sebelum dia diserang oleh banyak keterampilan, tanpa punya waktu untuk bereaksi layarnya segera berubah merah dan dia jatuh ke tanah mati ...

Sekali lagi dia kembali ke Neraka untuk minum sup dan kemudian pergi ke ladang sekolah Luoyang untuk menolak darahnya. Saluran guild menjadi sangat hidup setelah itu terjadi karena Xiao Wu adalah Bangzhu {guild leader} , ketika dia terbunuh sistem segera memberi tahu guild, banyak orang di guild terus bertanya kepadanya bagaimana itu terjadi. Bahkan, dia benar-benar tidak mengenal dirinya sendiri.

Wu Han Ying tidak tertarik untuk mencari tahu alasan sebenarnya dan memutuskan untuk berkeliling di sekitar Luoyang beberapa putaran, setelah beberapa saat dia memperhatikan bahwa seseorang telah mengikutinya sepanjang waktu. Hatinya berhenti ketika dia berpikir bahwa dia sedang diikuti.

Wu Han Ying mengalami perasaan yang tidak bisa dijelaskan, dia tidak ingat melakukan sesuatu yang menyebabkan begitu banyak orang membencinya, tetapi Tianshan {Assassin - mereka memiliki keterampilan sembunyi-sembunyi, yang paling baik digunakan untuk bersembunyi / mengikuti target ^^} adalah satu dari empat orang yang merampok lini bisnisnya ...

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Sao Zi, kamu di mana ???

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Pertama, jangan tinggalkan kota

{Guild} [Wo Ben Chun Jie]: Kenapa begitu

{Guild} [Wo Ben Chun Jie]: Mengapa Da Suan mengatakan mereka ingin membunuh Sao Zi melalui speaker

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: TMD {WTF}

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: Mengapa Lao Da offline saat ini

Wu Han Ying menatap saluran guild, seseorang menyapanya di speaker? Kali ini ia memperhatikan kotak saluran dan tepat di atasnya adalah garis speaker ...

{Pembicara} [Da Suan]: 500J per pembunuhan untuk [Xiao Wu]

Wu Han Yin membelalakkan matanya, yang lain selalu mengatakan bahwa dunia dan pembicara adalah area komunikasi yang paling nyata untuk permainan, tetapi dia selalu lupa untuk memeriksa dua saluran. Dia hanya memperhatikan bahwa Da Suan memanggil pembicara mengatakan kepada orang lain untuk datang membunuhnya, apalagi satu pembunuhan untuk 500 J !!

"Hei, sobat, mengapa seseorang memberi hadiah karena membunuhmu?" Jiang Tan juga melihat pembicara, garis menghilang dan kemudian muncul kembali.

"Bagaimana mungkin saya mengetahuinya." Wu Han Ying benar-benar merasa tidak bisa dijelaskan, dia benar-benar tidak mengenal orang itu.

{Pembicara} [Xiao Xiao Xiao ~]: Sial !! (Ekspresi marah) Da Suan, tidakkah kamu memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan! Mengapa kamu ingin membunuh Bangzhuku !! (Ekspresi marah) !!

"Hidupmu bernilai banyak uang, ah." Jiang Tan tersenyum, "100 yuan dapat ditukar dengan 4000 ingot, membunuhmu sekali akan memberi saya 500J. Itu sangat berharga."

"Kalau begitu aku akan pergi ke luar kota untukmu membunuhku, jika kamu mendapatkan uang kita membaginya menjadi dua," kata Wu Han Ying dengan congkak; sial, itu benar-benar layak ah. Mendapatkan 10 yuan per pembunuhan ...

Love You 59 Second [End]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin