Bab 61

1.8K 251 15
                                    

Wu Han Ying membelokkan makanannya dan bahkan tidak mengangkat kepalanya karena dia terlalu malas untuk mendengarkan yang lain memanggilnya kakak ipar ini dan adik ipar itu. Di sebelahnya Xiao Shang juga makan dengan sangat gembira, lebih seperti dia dengan senang hati memanjakan makanan; yang membuat Xiao Wu merasa tidak enak untuk makanannya.

"Saudaraku, kapan kamu akan membawanya pulang?" Xia Yan memandang Xia Chen dan Wu Han Ying, "Ngomong-ngomong, sekarang setelah kamu memperoleh kelompok Qi, orang tua itu tidak bisa memaksamu menjadi apa pun."

"Tunggu sebentar." Xia Chen tersenyum, "Bagaimana kalau pergi ke rumahku untuk Tahun Baru?" Kalimat ini jelas diarahkan pada Wu Han Ying.

Wu Han Yiing menggunakan sumpitnya untuk mengambil sepotong ginseng, tapi itu terlalu licin, jadi dia harus menggulungnya dengan lidahnya. Kemudian dia langsung menelannya, tetapi tersangkut tepat di tenggorokannya saat ditanya.

"Aku ... aku harus pulang sekitar tigapuluh."

"Kita punya dua minggu sebelum Festival Musim Semi, Lao Da bagaimana kalau memanfaatkan waktu luang ini untuk membawanya pulang." Jun Zhe juga mengikuti untuk bergabung dalam kesenangan.

Mata Wu Han Ying mulai berkedut, lalu dia dengan cepat menarik lengan Xia Chen. Itu bukan masalah bercanda, mereka setidaknya harus memberinya waktu yang cukup untuk mempersiapkan mental untuk itu. Bagaimana dia bisa pergi "melihat orang tua" di negara bagian ini ?!

"Tidak! Kamu bilang kamu akan membawaku bepergian dulu!"

Wu Han Ying menjadi cemas dan gugup, meskipun dia mencoba merendahkan suaranya, semua orang di sekitarnya dapat dengan jelas mendengarnya. Mereka semua tersenyum "jadi seperti itu" di wajah mereka, lalu mereka mulai mempertanyakan mereka bolak-balik.

"Kakak, ke mana kamu ingin pergi ah, aku akan pergi dengan kamu untuk memastikan Xiao Chen Chen tidak menggertak kamu!" Xiao Shang menyodokkan semangkuk nasi dengan sumpitnya saat ia mengatakan itu dengan sungguh-sungguh.

"Poof ---" Mo Rui mendengar nada lembut dan serius Xiao Shang, dia segera meludahkan makanan, saat wajahnya memerah.

"Oh ~" Xia Yan mengedipkan mata pada Wu Han Ying yang duduk di seberangnya, "Xiao Shang benar, kakak iparmu akan melakukan perjalanan dengan saudara. Tidakkah kamu takut dia akan menggertakmu?"

Wu Han Ying benar-benar ingin mengubur kepalanya di piring di depannya, dia menundukkan kepalanya seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa dan mengerahkan seluruh upayanya untuk makan semua sementara wajahnya memerah.

"Ambil air." Xia Chen mendorong secangkir air kepadanya, "Setelah offline pada hari Selasa dan Rabu, aku akan membawa Xiao Wu dalam perjalanan satu minggu. Selama Festival Musim Semi, kita akan pulang ketika kita punya waktu."

Mereka selesai makan siang sekitar jam 2, Xia Chen mengantarkan Xiao Wu kembali ke mobilnya. Wu Han Ying duduk di kursi penumpang dan merasa agak lega. Jika dia tinggal di sana lebih lama, dia tidak yakin bagaimana dia akan bertahan.

"Ke mana kita akan pergi?"

"Hm? ... Aku tidak tahu." Wu Han Ying mendengar pria yang lebih tua itu bertanya entah dari mana, butuh beberapa saat untuk memahami pria yang lebih tua itu bertanya ke mana dia ingin pergi dalam perjalanan singkat mereka.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now