Bab 32

1.5K 241 30
                                    

Meskipun Wu Han Ying ingin mencoba metode kemacetan listrik yang baru dipelajari ini, dia memikirkan sesuatu dan kemudian duduk kembali setelah dia berdiri untuk mencari alat listrik bertenaga tinggi.

Dia menyadari bahwa dia bisa menunggu sampai nanti untuk mencoba metode untuk kemacetan listrik ... jika metode ini berhasil, semua orang akan terjaga sepanjang malam dan bermain game; Ketika Xiao Wu dan Love You 59 Seconds menikah pada jam 3 pagi, dia tidak ingin teman-temannya melihatnya.

Listrik terputus pada jam 11 sehingga Wu Han Ying mengucapkan selamat tinggal pada Love You 59 Seconds dan kemudian pergi mandi untuk tidur. Dia mengatur alarm di telepon untuk 02:55 dan mengubah mode alarm untuk bergetar.

Dia merangkak ke tempat tidurnya tetapi dia tidak bisa tidur, tiga lainnya di kamar masih bermain setelah lampu mati.

Wu Han Ying berguling dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya pada dirinya sendiri, bagaimana dia bisa menjual putrinya yang berharga untuk dijual seperti itu ?! Itu tidak layak! Dia sudah tahu ID masuk dan kata sandi untuk akun XC! Dia hanya mengirim putrinya yang tidak bersalah untuk apa-apa ...

Itu seperti memotong dagingnya sendiri, darah tidak akan berhenti menetes ...

Sepi akhirnya menyelimuti kamar pada jam 1 pagi ketika semua laptop sudah kehabisan baterai. Wu Han Ying baru saja masuk ke negeri ajaib tidur ketika dia mendengar suara "mendengung" keras di sebelah telinganya; kaget karena suara, dia dengan cepat duduk dan mematikan alarm tanpa melihatnya.

Dia masih merasa pusing karena kurang tidur dan pikirannya masih kacau. Dia hanya ingin cepat-cepat menghidupkan laptopnya sehingga dia pindah untuk turun dari tempat tidur, kepindahannya menyebabkan suara "melengking" yang membuatnya membeku.

Begitu dia berhasil bangun dari tempat tidur, dia duduk menatap ke luar angkasa sejenak; Wu Han Ying kemudian membuka laptopnya dan mengetikkan ID masuk dan kata sandi untuk memasuki game. Ketika dia melihat daftar teman-temannya, hanya nama Love You 59 Seconds yang masih menyala, yang lainnya berwarna abu-abu.

{Whisper} [Love You 59 Seconds] berkata kepadamu: Lanjutkan?

{Whisper} kamu berkata kepada [Love You 59 Seconds]: Um

Undangan tim dikirim kepadanya tepat setelah dia mengetik jawabannya di obrolan pribadi, Wu Han Ying menerima undangan itu. Dia memindahkan mouse-nya ke avatar yang lain dan itu menunjukkan yang lain ada di Luoyang.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Kosongkan tasmu, aku punya sesuatu untukmu

{Tim} [Xiao Wu]: Oh, tunggu

Xiao Wu berlari ke gudang dan tinggal di sana untuk waktu yang lama, begitu dia akhirnya mengosongkan semua yang ada dalam inventarisnya, dia menuju ke teleporter untuk teleport ke Luoyang.

Pada jam 3 pagi, koneksi internet cukup bagus, TLBB tidak ramai dan sangat sedikit pemain yang masih online.

Begitu dia tiba di Luoyang, dia membuka peta dan melihat bahwa Love You 59 Seconds berdiri di sebelah Yue Lao {mak comblang} , dia kemudian langsung pergi ke lokasi yang ditandai.

Pada saat dia tiba di sana, dia melihat Love You 59 Seconds mengenakan pakaian merah yang trendi. Itu bukan Bai Nian Hao Dia {Love for All Seasons} dijual dari toko ingot; alih-alih itu juga berwarna merah, tetapi bila dibandingkan dengan gaun pernikahannya terlihat jauh lebih baik 囧 囧.

Love You 59 Second [End]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ