Bab 12

2K 312 10
                                    

Wu Han Ying merasa benar-benar tak berdaya dalam situasi saat ini. Dia menunggu mereka mengeluarkan makanannya sebelum dia dengan cepat mengambil tas. Dengan cara ini dia bisa mengemas semuanya dan membawanya kembali ke atas ke kamar asramanya dan makan.

Dia tidak keberatan memiliki anak kecil terpaku padanya, tetapi berdiri di sampingnya adalah wajah poker selamanya Profesor Xia ditambah dua teman sekolah memperhatikan setiap gerakannya ... Wu Han Ying merasa agak terlalu kewalahan, jadi pada akhirnya dia mengambil makanan kantongnya dan dengan cepat lari.

Dia naik ke lantai enam dengan satu napas dan menuangkan makanan Mala Tang ke kotak makan siangnya. Semua makanan masih panas karena baru saja disiapkan. Wu Han Ying memandang tumpukan buku dan "sampah" yang tersebar di mejanya dan menyadari bahwa dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk meletakkan makanannya. Jadi, dia mengambil sebuah buku tebal dan meletakkannya di atas keyboard laptopnya untuk digunakan sebagai meja darurat untuk kotak makan siangnya.

Dia menggerakkan mouse-nya dan layar menyala. Wu Han Ying baru saja menaruh sesendok makanan ke mulutnya ketika dia melihat layarnya adalah pemandangan yang gelap dan suram, untuk sesaat dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Ketika dia memikirkan kembali, dia ingat bahwa dia meninggalkan Little Wudang memancing di Jiange sebelumnya. Jadi, mengapa dia ada di tempat ini?

Dia dalam keadaan linglung untuk waktu yang singkat, tetapi kemudian terbangun dari itu dan melihat dengan cermat lokasi ... dunia bawah tanah {neraka} . Jadi, seseorang mengirimnya ke sini untuk minum sup ...

Wu Han Ying merasa agak tertekan, tapi ini bukan pertama kalinya dia dikirim untuk minum sup. Akibatnya, dia memindahkan Little Wudang menuju Meng Po {wanita tua yang membagikan sup} untuk berteleportasi kembali ke Luoyang. Pada saat yang sama dia melihat saluran guild telah melakukan spam tanpa henti, itu sangat meriah!

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: !!!! Bangzhu Kecil akhirnya bergerak !! Louyang 134.182

{Guild} [Qian Qian Junzi]: ......

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: Bangzhu !!Masuk pesta, aku datang sekarang

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: Harus membalas dendam kami !!!

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: Sial, dia bahkan berani membunuh Sao Zi {saudara ipar kita} !

{Guild} [Mo Shan Xi]: ... kami telah membunuhnya beberapa kali. Apakah kita masih membunuhnya?

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Tentu saja!

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Membawa Sao Zi bersama kami adalah apa yang kami sebut balas dendam !! aku sangat marah (Ekspresi Kemarahan)

{Guild} [Qian Qian Junzi]: ...... Sebenarnya ........................

{Guild} [Qian Qian Junzi]: aku ingin bertanya ............

{Guild} [Qian Qian Junzi]: Xiao Xiao, apakah kamu menggunakan Wu Ying {Misty Dust} untuk menemukan Bangzhu ......

{Guild} [Xiao Wu]: aku membuat roti untuk menutupi beberapa HP, sebentar

Wu Han Ying memandangi bilah HP-nya dan menyadari bahwa dia harus membuat banyak roti roti. Dia perlu menghasilkan banyak uang sehingga dia bisa menggunakannya nanti. Sementara dia membuat roti, dia mengetik balasan.

Love You 59 Second [End]On viuen les histories. Descobreix ara