Bab 16

1.9K 289 8
                                    

Setelah Wu Han Ying mengetikkan kata-kata, dia membuka sumpitnya dan menggunakan kecepatan tercepat untuk mendorong makanan yang baru saja dia beli ke dalam mulutnya. Love You 59 Seconds masih membunuh monster di layar, satu tebasan per monster; itu seperti bagaimana dia bertarung di Makam Kuno. Kata-kata Xiao Wu masih ditampilkan di saluran obrolan tanpa jawaban.

Wu Han Ying membuka inventarisnya untuk melihat dan melihat di dalam tas, baris demi baris diisi dengan Yan Xuan Yu {ingat batu yang terlihat seperti telur ^^} .Wu Han Ying melihat waktu itu dan melihat bahwa itu hampir jam 5; dia mengirim pesan pribadi ke Love You 59 Seconds.

{Whisper} Anda berkata kepada [Love You 59 Seconds]: Tas saya penuh, semua orang telah membantu saya sepanjang sore; Anda harus kembali naik level.Terima kasih.

Wu Han Ying mengirimnya dan menunggu setengah hari tetapi tidak ada jawaban, jadi dia menyelesaikan makan malamnya dan pergi untuk mencuci kotak makan siang. Ketika dia kembali, Love You 59 Seconds masih menarik kereta orang ketika dia membunuh monster.

Wudang kecil mengendarai crane-nya mengikuti di belakang Love You 59 Seconds, dia mengayunkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan. Dia mengirim pesan pribadi lain, tetapi sekali lagi tidak ada jawaban. Jari-jari Wu Han Ying melayang di atas keyboard. Mungkinkah Mencintaimu 59 Detik menjadi marah?Tapi tidak ada yang menjadi marah tentang =. = ... Apakah dia mengira aku hanya menggunakannya? Yah, itu masuk akal jika dia berpikir seperti itu. Dia telah membantu saya menyapu monster sepanjang sore, pada saat ini hanya mengucapkan terima kasih yang tampaknya meremehkan ...

Hanya...

Wu Han Ying menggaruk kepalanya saat mulutnya sedikit bergerak. Bagaimana dia bisa memiliki pemikiran seperti itu?Bagaimana dia bisa berpikir bahwa Wu Han Ying akan menjadi oportunis yang membuang seseorang setelah menggunakan mereka ... pria yang tidak berperasaan ...

Dengan pikiran yang suram, Wu Han Ying mencoba mengatur pikirannya menjadi kata-kata dan kemudian mengirim pesan pribadi lagi ke Love you 59 Seconds.Tentu saja, orang lain masih tidak menjawab, akibatnya Little Wudang merasa sedikit jengkel.

Semakin lama Wu Han Ying menunggu semakin dia merasa sangat jengkel pada Love You 59 Detik karena dia tidak membalas kembali pesannya yang dia tinggalkan sejak kembali dari mengambil makanannya. Karena dia tidak menerima apa pun selain keheningan, itu membuat Wu Han Ying ingin menghampirinya dan menjatuhkan tendangannya untuk melihat apakah dia akan bereaksi.

Jadi ... gadis kecil Wudang yang manis itu bergerak di sebelah Love You 59 Seconds dan kemudian mengklik fungsi "aksi" antara dua karakter ...

Pihak lain sedang sibuk ...

Sistem itu benar-benar tidak memberinya wajah apa pun. Love You 59 Seconds saat ini sedang sibuk melawan monster, jadi tentu saja Little Wudang tidak bisa berhasil melakukan aksinya. Akibatnya, Wu Han Ying menjadi lebih kesal. Little Wudang ada di belakang Love You 59 Seconds, jadi dia menyeret kereta empat orang di belakangnya. Ketika dia bergerak satu langkah, empat lainnya bereaksi dalam reaksi berantai untuk bergerak satu langkah. Itu agak lucu ...

Wu Han Ying tampaknya telah menemukan sesuatu yang menarik untuk dimainkan. Karena dia menyeret empat orang di belakangnya setiap kali dia melompat-lompat Love You 59 Detik, semua orang mengikuti dan melompat satu demi satu seperti melakukan tarian tap. Dia tidak memperhatikan dan kereta itu secara tidak sengaja menyentuh salah satu monster di dekatnya, tanpa ragu monster itu segera melompat untuk menyerang Little Wudang; batang darahnya dengan cepat berkurang.Semuanya ternyata baik-baik saja untuknya karena monster itu segera dibunuh oleh Love You 59 Seconds.Dalam satu serangan monster itu terbaring mati di tanah.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now