Bab 17

2K 275 8
                                    

{Tim} [Xiao Wu]: ...... = 口 =

{Tim} [Xiao Wu]: aku kembali

{Tim} [Qian Qian Junzi]: Sao Zi 88 ~ {Bye Bye}

{Tim} [Xiao Wu]: =. =

{Tim} [Xiao Wu]: Sampai jumpa

Wu Han Ying mengucapkan selamat tinggal kepada tim dan kemudian mengklik tombol yang akan mengembalikannya ke Da Li City. Gadis Little Wudang mulai menggosok kedua tangannya dan kemudian layar berubah menjadi tampilan yang berbeda.

Ketika dia mencapai Dali, Wu Han Ying tiba-tiba memikirkan satu hal ... tasnya penuh dengan Yan Xuan Yu dan sepertinya ... dia lupa mengganti peralatan -_- || |

Wu Han Ying ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia berpikir untuk memindahkan gadis kecil dari Da Li, ke Luo Yang, lalu ke Yan Nam dan akhirnya teleport ke Yan Bei untuk mengganti peralatan ?! Setelah memikirkannya, dia memutuskan bahwa lain kali dia perlu menerima apa pun dari Yan Bei, dia akan pergi ke sana untuk mengganti peralatan juga. Lagipula dia masih di level 50, jadi dia tidak terburu-buru untuk mengganti peralatan.

Melihat angka 50 di sebelah avatar di sudut kiri atas layar, Wu Han Ying pikir itu tidak akan mudah untuk naik level mulai sekarang. Meskipun akan lebih cepat dengan bantuan dari yang lain di guild, dia tidak bisa terus meminta bantuan mereka;setiap orang memiliki hal-hal yang harus mereka lakukan juga.

Setelah ia membubarkan tim, Wu Han Ying terus menyelesaikan pencarian sendirian. Dia sendirian menyapu semua pencarian di Cangshan dan Erhai, dia kemudian pindah ke tempat berikutnya. Sama seperti itu, Little Wudang melawan beberapa monster, setelah dia selesai dia berhenti mengkonsumsi roti untuk memulihkan beberapa HP dan kemudian melanjutkan; dia memainkan permainan dalam rutinitas itu dan dengan cepat mulai gelap di luar.

Dia melihat jam dan bahkan belum jam tujuh, langit di luar ditutupi tirai hitam;lampu neon warna merah, kuning, biru dan hijau menyala dengan cahaya samar.

Wu Han Ying berdiri dan meregangkan tubuhnya, setelah duduk di depan laptop membunuh monster untuk waktu yang lama, bahu dan lehernya mulai lelah. Dia bertanya-tanya dalam hati, bagaimana dia setuju untuk menerima akun Wudang ini dengan HP rendah dari orang itu ?!Memiliki HP yang rendah adalah satu hal, ia telah mendengar bahwa kelas Wudang memiliki kerusakan tinggi, tetapi ia belum mengalami kekuatan seperti itu. Ramuan kesehatan dan mana sangat mahal dan dia benar-benar tidak punya banyak uang di tasnya, setelah dia melakukan satu transaksi untuk ramuan itu semua hilang ..

Dia menggerakkan mouse-nya dan mengklik sehingga layar segera kembali ke layar login. Wu Han Ying melihat pemilihan karakter dan hanya "Xiao Wu" yang berdiri di sana, tiba-tiba dia ingin membuat karakter baru ...

Di tengah layar adalah gambar karakter laki-laki dengan hanya sepotong pakaian kain padanya; dia harus mengatakan bahwa karakter laki-laki di TLBB tidak sebaik karakter perempuan. Wu Han Ying masih dengan tegas memilih karakter laki-laki.

Di sudut kiri bawah, pengguna dapat melihat pakaian sekte untuk karakter level maksimal. Mengetahui hal ini, "pendekar" Wu Han Ying yang baru dibuat mulai berubah bolak-balik di layar. Dia bolak-balik untuk waktu yang lama, namun tidak ada pakaian sekte yang terlihat terlalu menarik baginya, jadi dia mulai ragu.Untuk pemain pemula, sulit untuk menentukan kelas mana yang paling kuat.

Wu Han Ying butuh waktu lama untuk membuat keputusan di pembuatan layar karakter baru, sistem memberi tahu dia bahwa waktu sudah habis dan keluar ke layar masuk. Dia menamai karakternya dan memasuki permainan. Karakter laki-laki kecil dengan pakaian kain hijau muncul di peta Da Li, di atas kepalanya ada nama "Xiao Wu." ...

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now