Bab 55

1.9K 252 40
                                    

"Mengapa kamu di sini?" Xia Chen membuka pintu untuk keluar dari mobil, merasa agak aneh.

"Lao Da ..." Jun Zhe menyeka wajahnya ketika dia melanjutkan, "Ada pertanyaan yang ingin aku tanyakan kepadamu! Plus, mengapa kamu mematikan ponselmu tadi malam, semua orang mencarimu!"

"Mencariku?" Xia Chen mengerutkan alisnya.

"Lao Da, Xiao Wu ... pria?"

Xia Chen agak terkejut bahwa Jun Zhe tahu tentang ini, tapi dia tidak menunjukkan banyak ekspresi di wajahnya; dia hanya mengangguk untuk mengkonfirmasi.

Jun Zhe kesal karena dia, dia mencoba mengambil napas dalam-dalam, "Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Lao Da, kau sangat bungkam tentang hal ini. Jika bukan karena Xiao Xiao Xiao, aku yakin semua orang akan tetap berada dalam kegelapan hari ini. " Dia ragu-ragu sejenak dan melanjutkan, "Lalu kamu bilang kamu berkencan kemarin ...? Itu artinya kamu benar-benar menyukainya ?!"

Raut wajah pria lain itu cukup aneh, Xia Chen tidak bisa menahan tawa, "Aku membawanya keluar untuk membeli pakaian kemarin." Dia mengarahkan dagunya ke pintu masuk gedung, "Aku baru saja mengirimnya ke wawancaranya."

Mendengar ini, mulut Jun Zhe ternganga kaget, "Xiao Wu ingin bekerja di sini ?!"

Xia Chen mengerutkan kening sementara Jun Zhe benar-benar tidak tahu harus berkata apa, "aku mendengar bahwa perusahaan ini ingin mengakuisisi saham kelompok Qi, jelas perusahaan ini adalah saingan di mata orang tuamu, namun kamu membiarkan Xiao Wu datang ke sini untuk sebuah wawancara !? Sekarang semua orang tahu bahwa Xiao Wu adalah seorang lelaki, lelaki tuamu akan segera mengetahui hal ini juga; apakah kamu hanya akan duduk diam dan menonton pertunjukan, seorang karyawan perusahaan saingan. OMG, dunia ini memiliki berubah kacau. "

Xia Chen tidak mengatakan apa-apa, teleponnya tiba-tiba berdering dan dia mengkliknya dan melihat dia memiliki pesan teks, tidak perlu dikatakan, itu dari Xiao Wu.

Pesan Teks [Xiao Wu]:

Sekarang giliranku, masuk sekarang> <

10:05:34

Xia Chen tersenyum dan mengirim balasan. Dia membangun perusahaan sendiri, namun dia belum memberi tahu Jun Zhe dan yang lainnya tentang ini; meskipun bukan jenis dia untuk tidak memberitahu mereka, dia benar-benar harus melakukannya dengan cara itu. Dia ingin membeli saham kelompok Qi, jika lebih banyak orang tahu tentang ini maka jelas bahwa ayahnya juga akan tahu tentang hal itu. Jun Zhe selalu memandang perusahaannya ini sebagai saingan mereka.

Jun Zhe menatap Xia Chen, dia tersenyum ketika sedang mengetik teks balasannya, sepertinya orang lain benar-benar tidak mendengar keluhannya sama sekali; yang membuatnya cukup kesal, "aku tidak peduli dengan bisnismu, karena aku sendiri juga sangat sibuk. Orang tua itu berkata untuk membawa saudara ipar perempuan ke rumah untuk Tahun Baru. Sekarang ini hanya waktu hebat, ini akan hanya tambahkan bahan bakar ke api. "

"Aku akan membawanya pulang dan juga membuat ayahku menerima kita." Xia Chen mengirimkan pesan teksnya, lalu membuka pintu untuk masuk ke mobilnya.

"Tunggu sebentar." Jun Zhe mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, "Lao Da, kamu tidak baik di sini. Xiao Wu adalah seorang pria, namun kamu tidak memberi tahu kami dan sekarang kamu tidak akan membiarkan kami bertemu dengannya. Apakah kamu takut bahwa kami akan menakuti dia atau apa? "

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now