Bab 33

1.5K 238 28
                                    

Malam berikutnya Wu Han Ying mengikuti kelas larut malam, jadi dalam perjalanan kembali dia membeli sandwich untuk makan malam, ketika dia akhirnya kembali ke asrama, sudah lewat jam 9:30.

Saat dia memasuki ruangan, dia bisa dengan jelas mendengar tiga teman sekamarnya tertawa "ha ha", seolah-olah mereka ingin orang-orang dari bawah mendengar mereka juga.

"Untuk apa kamu melolong?" Wu Han Ying dengan santai bertanya sambil menutup pintu.

"Bajingan ini, kamu berani kembali ?!" Jiang Tan mengarahkan padanya, "Apa yang kamu lakukan di belakang kami tadi malam?"

Wu Han Ying merasakan nuraninya yang bersalah melompat pada kata-kata "tadi malam", tetapi dia masih berkata dengan tenang, "Apa?"

Teman sekamar yang duduk di sebelahnya tertawa terbahak-bahak sementara Jiang Tan menyeretnya untuk duduk di depan laptop-nya. Wu Han Ying tidak bisa mengatakan apa-apa sebelum dia melihat pesan pemberitahuan dari sistem game di layar; dia sangat terkejut dia berbalik ke batu ...

Sistem gim ini juga sibuk!

Wu Han Ying benar-benar ingin menangis. Ketika seorang pemain menikah dalam permainan, sistem mengirimkan berita kepada semua teman pemain, sehingga mereka dapat memberi selamat kepada pemain. Kenapa dia tidak memikirkan ini ...

Jiang Tan tertawa dan menggoda yang lain untuk waktu yang lama; dia terus mengatakan bahwa itu sangat licik dari Xiao Wu, diam-diam menikah. Karena ia melakukannya dengan cara itu, saudara-saudara tidak mendapat kesempatan untuk mengiriminya hadiah ucapan selamat. Mereka membuat keputusan bahwa malam ini mereka akan login untuk memberinya hadiah pernikahan seperti buku keterampilan serangan hewan peliharaan dan semua jenis permata; dia dapat memiliki apa pun yang dia inginkan.

Wu Han Ying diejek untuk waktu yang lama sebelum akhirnya dia duduk di depan laptopnya dan menyalakannya. Dia merasa agak terganggu pada pergantian peristiwa, jadi dia ingin masuk sebagai Xiao Wu untuk melihat bagaimana keadaan.

Akan lebih baik jika dia tidak masuk sama sekali. Pesan pribadi tersandung di seluruh kotak masuknya. Apa yang membuatnya lebih terikat lidah adalah ... melompat tepat di sebelah gadis kecil berpakaian pink itu bebek Mandarin yang mengkilap !!

Tak perlu dikatakan, Love You 59 Seconds pasti telah memperdagangkannya lebih dari ...

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Sao Zi, kau di sini !!!

{Guild} [Xiang Zuo Kan]: kamu benar-benar di sini

{Guild} [Feng-er Sha-er Wo Tu]: Sao Zi, akui sekarang

{Guild} [Qian Qian Junzi]: Lao Da, kamu tidak jujur

{Guild} [Xiao Xiao Xiao ~]: Tidak jujur ​​sama sekali !!

{Guild} [Wo Ben Chun Jie]: Yup

{Whisper} [Love You 59 Seconds] berkata kepadamu: Online?

{Whisper} kamu berkata kepada [Love You 59 Seconds]: ... yeah

{Whisper} [Love You 59 Seconds] berkata kepadamu: Ingin melanjutkan pencarian Bang Bang Tang?

{Whisper} kamu berkata kepada [Love You 59 Seconds]: Tidak !!

Wu Han Ying mengertakkan gigi dan bahkan tidak mencoba membalas satu pesan pribadi, jujur ​​jenis balasan apa yang harus dia tulis.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now