Bab 48

1.6K 233 31
                                    

Xiao Wu: aku tidak marah!

"Bagus kamu tidak marah." Love You 59 second mengeluarkan tawa kecil, "Apakah kamu akan tidur sekarang? Apakah kamu ingin bermain dengan yang lain sebentar? Mereka sudah lama menunggumu."

Xiao Wu: Oke

Wu Han Ying mendengarkan suara yang datang dari headphone, seolah-olah dia sedang dihipnotis. Dia hanya dengan patuh mengetik satu kata "Ok". Kemudian dia diseret keluar dari kamar oleh Love You 59 Seconds.

Ketika dia keluar dari kamar pribadi, banyak suara mulai memenuhi headphone-nya.

"Apa yang mereka berdua lakukan di dalam? Xiao Jun, cepat dan lakukan laporan langsung untuk kita."

"Tanyakan pada mereka sendiri, Lao Da dan aku berada di kapal yang sama."

"Pei *, tidak masalah, silakan saja bertanya pada Xiang Zuo Beauty."

{Input Penerjemah: Pei - partikel yang digunakan saat Anda tidak setuju dengan seseorang, digunakan dengan orang yang dekat dengan Anda}}

"Aku tidak tahu apa-apa, jangan tanya aku."

"Ah ah ah, Lao Da dan Sao Zi sudah keluar !!"

Xiao Wu: -_- |||

"Yo, itu cepat."

"Haha, Lao Da kamu ah baik. Sao Zi kamu tidak bisa dibodohi seperti itu, jangan hanya memaafkannya semudah itu! Kami berharap melihat istri mengajari suaminya sebuah acara pelajaran ..."

Xiao Wu: = 口 =

"Xiao Xiao." Love You 59 second terdengar, bahkan dengan semua suara itu sangat jernih.

"Aku akan diam!" Xiao Xiao segera berhenti bicara.

Wu Han Ying menatap lampu di sisi kiri ruang obrolan untuk waktu yang lama untuk mencari tahu siapa itu siapa. Sekelompok orang terus bercanda di antara mereka sendiri untuk waktu yang lama, ada juga beberapa orang yang tidak dia kenal. Sepertinya mereka disuntik dengan darah ayam, kelompok itu masih sangat vital di tengah malam.

"Sao Zi, kenapa kamu tidak bicara, ah." Suara Xiao Xiao sangat keras, bersama dengan emotikon senyum di layar, "Kami juga ingin mendengar suaramu, ah."

"Sao Zi, jangan malu, nyanyikan lagu untuk kita. Ya, aku benar-benar ingin mendengarkan, biarkan Lao Da melakukan paduan suara, ao ao, tentu baik untuk didengar." Feng-er Sha-er Wo Tu terus berbicara, dan diikuti oleh gelombang ratapan dan panggilan kucing.

"Benar, Sao Zi jangan malu-malu." Jun Zhe tertawa haha, "Kamu lihat suara Xiao Tu yang bisa mematahkan gong baru saja menderu tenggorokannya."

"Aku membenci kamu jamur !" Feng-er Sha-er Wo Tu segera memprotes, "Xiang Zuo cantik, anjingmu yang setia menggonggong kata-kata kotor; bawa dia kembali untuk melatihnya lagi!"

"Xiao Tu, kamu perlu dipukul. Tunggu aku dalam permainan, kita akan melakukan PK." Suara Xiang Zuo Kan sangat bagus, itu mengeluarkan perasaan lembut.

"Tu Tu, kita benar-benar tidak bisa mengalahkan mereka. Kita harus lebih jujur, bahwa konsentris suami dan istri keluarga benar-benar dapat menghancurkan emas!" Xiao Xiao menimpali, yang menyebabkan Feng-er Sha-er Wo Tu menghela nafas "ai ai" beberapa kali.

Love You 59 Second [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang