🐇, 04.

10.1K 974 52
                                    

   Wanita bersurai cokelat tua itu berjalan meninggalkan kedua insan yang kini dalam sebuah penyatuan. Bae Irene terkejut bukan main saat melihat sang mantan sahabat dengan bringas mendaratkan bibir bervolumenya pada pria yang merupakan atasannya sendiri. Jujur, ini pertama kalinya Irene melihat seorang Min Seul Ha dengan berani mencium pria terlebih dahulu. Hei,Irene ingat betul bagaimana kisah cinta sang mantan sahabat dengan kekasihnya dulu, monoton.

Hubungan mereka hanya sebatas berpegangan tangan  dan saling memeluk satu sama lain.

Dari situlah Irene merasa bahwa Min Seul Ha telah menyia-nyiakan Kim Tae Hyung ——pria tampan berhindung mancung dengan garis rahang yang begitu tajam. Siapa yang tidak tergoda?

Maaf,
Selama ini alasan Irene merebut Taehyung bukanlah tergoda, ia selalu mengatakan, 'Aku kasihan pada Taehyung, ia memiliki kesempurnaan fisik tapi sama sekali tak mendapat hadiah manis dari kekasihnya, pria itu sudah besar namun masih sangat polos!'

Ya, itu hanya alasan.

"Joohyunie!"Panggilan itu membuat Irene tersadar dari lamunannya.

"Oppa..."Lirih Irene, Kim Tae Hyung mendekat lalu melihat ke sekelilingnya.

"Kau sudah bertemu Seulha?"Tanya Taehyung dengan suara rendah, Irene merubah raut wajahnya menjadi sedikit menyedihkan.

"Sudah, tapi dia tak mau memaafkanku..."Keluh Irene, Taehyung menoleh ke arah lorong dimana Irene berjalan tadi seraya menggeretakkan giginya.

"Dia semakin menjadi..."Kata Taehyung.

"Sudahlah, oppa.Mungkin dia butuh waktu..."Taehyung menoleh saat Irene mengusap punggung tangannya.

"Oppa, kau jangan ikut campur, ya?Dia pasti semakin membenciku nanti..."Rahang tajam pria itu mengendur lalu tersenyum hangat.

"Arrasseo!"

~•~

   Kedua insan itu terdiam saling menatap setelah wanita bertubuh pendek melepaskan tautan mereka. Tatapan tak percaya di lempar oleh kedua belah pihak, seperti tidak ada yang memulainya. Si pembuat masalah mengedipkan matanya beberapa kali lalu menjauhkan tubuhnya dari sang atasan. Jeon Jungkook berdekham kecil mencoba meminimalisir keterkejutannya.

"Joe ——jeosonghamnida, Dae ——daep ——daepyonim!!"Min Seul Ha berulang kali membungkukkan tubuhnya setelah menyadari semua kebodohan yang ia buat. Jungkook hanya diam,tangan kanannya terangkat lalu menyentuk bibir tipis mungilnya.

"Noona?"Seulha kembali menegakkan tubuhnya dengan wajah teramat panik dan malu.

"A ——aku tidak bermaksud,"Seulha menggerakkan pupil matanya tak beraturan, ia pun menunduk seraya menautkan kedua jemari telunjuknya."Aku hanya ingin meyakinkan bahwa aku tidak akan merebut Taehyung dari Irene, Jungkook-ah..."Lirih Seulha.

"Kekasihmu?"Tanya Jungkook yang masih tidak percaya, Seulha mengatupkan kedua kelopak matanya membuat garis-garis di sudut mata terlihat jelas. Wanita berusia 27 tahun itu menarik napasnya lalu membuangnya perlahan, ia pun mendongakkan kepalanya menatap Jungkook lamat.

"Maaf, aku tidak bermaksud seperti itu.Ku pastikan Irene tidak ikut campur dengan kecerobahanku, tolong jangan salah paham Daepyonim!!Aku tidak mencintaimu, kok!Sungguh!!"Ekspresi Jungkook berubah saat itu juga, raut tak enak terpatri jelas oleh gambaran wajahnya.

"Noona mempermainkan, ku?"Dingin Jungkook seketika, Seulha hanya diam tak tahu harus menjawab apa. Bos besar kini tengah dilanda emosi rasanya.

MY BABY BOSS ✅Where stories live. Discover now