🐇, 22.

6.2K 565 53
                                    

Jam menunjukkan pukul tujuh malam, acara berkonsep mewah yang elegan kini berjalan dengan baik. Seorang pria melangkahkan kakinya menuruni anak tangga setelah memberi sepatah dua patah kata penutup untuk para hadirin yang datang dari berbagai kota bahkan negara. Matanya memandang dua insan yang tengah duduk di belakang panggung seraya berbincang. Jeon Jungkook berdecih, sejak sang kakak sepupu - Kim Nam Joon - datang menghadiri acaranya, Min Seulha terus saja berdua bersama pria berusia 30 tahun tersebut. Entah ke berapa kalinya Jungkook menangkap kedekatan mereka bahkan sejak awal pria itu pergi untuk bertemu idolanya -Lee Ji Eun- hingga kini acara berakhir, tak ada hentinya Namjoon dan Seulha berbicara sesekali tertawa. Jungkook berjalan menghampiri mereka.

"Ekhem..."Kedua insan yang tengah tertawa itu menoleh lalu mendapati Jungkook yang menatap mereka dengan wajah datarnya.

"Wae?"Tanya Namjoon dengan polos.

"Acara sudah berakhir, aku dan Jimin hyung berencana untuk makan malam bersama..."Jawabnya.

Namjoon tersenyum manis,"Baiklah, kajja!Kita makan bersama..."Jungkook di buat kesal kala perhatian sang kakak sepupu tertuju pada kekasihnya, Min Seulha.

Dan sialnya wanita itu malah menanggapinya bahkan sudah beranjak meninggalkan Jungkook bersama Namjoon,"Sekertaris Kim juga ikut..."Celetuk Jimin yang kini sudah berjalan bersama Jungkook, Namjoon, dan Seulha.

Jungkook menyeringai."Baguslah..."

Sesampainya di salah satu restoran mewah bernuansa emas itu, mereka segera berjalan menuju sudut restoran yang terdapat meja kosong. Namjoon duduk, begitu pun Jungkook yang duduk di sampingnya. Berharap sang kekasih duduk di seberangnya, wanita itu lebih memilih duduk di seberang Namjoon dan Kim Tae Hyung duduk di sebelahnya.

"Kau mau pesan apa?"Tanya Namjoon pada Seulha, wanita itu mempoutkan bibirnya.

Kenapa kau menujukkan sisi menggemaskanmu pada hyung, noona?!, Erang Jungkook dalam batinnya.

"Aku bingung, oppa..."

"O -Oppa??"Kaget Jungkook, semuanya kini tertuju pada pria bersurai hitam itu.

Seulha menatapnya seakan dirinya bersikap aneh,"Wae?"Tanya Seulha.

"Kenapa kau memanggilnya oppa, noona?!"Kesal Jungkook tak terima, namun Seulha hanya mengerutkan dahi.

"Kenapa?Kook, dia lebih tua dariku..."Balas wanita itu.

"Aku yang memintanya untuk memanggil seperti itu, ada yang salah?"Jungkook menoleh saat suara berat pria di sampingnya.

"Tidak.."Kata pria bersurai hitam itu.

Suasana sedikit mencekam namun acara makan malam tetap di mulai, kelima insan itu kini tengah berbincang -ralat, sepertinya lebih banyak Seulha dan Namjoon yang berbincang.

"Kau mungkin mulai bisa bekerja senin esok..."Kata Namjoon, Seulha mengangguk cepat.

Dahi Jungkook mengerut,"Bekerja?"

Namjoon tersenyum lalu menoleh,"Kekasihmu itu penyelamatku, kau tahu kan Byun Ye Jin sudah resign sejak kemarin?Aku meminta Seulha menggantikannya..."

Mata Jungkook membulat begitu pun Kim Taehyung yang sejak tadi hanya diam,"Sekretaris?noona akan menjadi sekretaris, hyung?"Namjoon mengangguk mantap, Jungkook mengalihkan matanya pada wanita itu.

"Siapa yang menyuruh noona bekerja?"Tanya Jungkook dengan nada mengintimidasi.

"Aku sendiri..."Jawab Seulha dengan tenang.

MY BABY BOSS ✅Where stories live. Discover now