🐇, 30.

7K 497 30
                                    

 [ M ]

  Malam telah tiba, wanita bersurai cokelat  itu mengerjapkan matanya berulang kali. Ruang itu sangat gelap kala menyadari dirinya tertidur sejak sore tadi. Ia pun bergerak kecil menyalakan lampu tidur yang terasa hangat karena cahaya warna kuningnya. Mata cokelatnya menatap pria di hadapannya tengah tertidur dengan damai. Ia benar-benar merasa bersalah pada pria berusia 25 tahun itu. Kenapa hidupnya selalu membuat masalah dan mengecewakan orang lain?Terlebih ia sangat mencintai orang ini.

Tangannya bergerak, pipi bulat prianya benar-benar membuatnya tersenyum kala jari-jarinya bersentuhan dengan wajah Jeon Jung Kook. Ia mengusapnya pelan dan menatap wajah kekasihnya dengan sendu.

"Aku akan mengatakannya nanti, mungkin kepulanganku sabtu ini semua akan berakhir dengan baik. Tunggu sebentar saja, aku akan mengenalkanmu pada orang tua ku..."Tangannya bergerak mengusap pelipis pria itu.

"Kau priaku, dan Taehyung hanya masa laluku ..."

~•~

   Sejak tadi tangan Seulha tak berhenti menekan semua tombol yang dimiliki oleh sebuah remote televisi. Tak ada acara yang menarik perhatiannya, ia benar-benar bosan. Jeon Jungkook belum juga bangkit dari alam mimpinya. Ia pun berhenti lalu mematikan televisi tersebut lalu menaikkan selimut yang ia kenakan. Tak lama, prianya bergerak mengeratkan lingkaran tangannya pada perut datar sang kekasih. Jungkook yang sedang mencari kenyamanan di sambut baik oleh Seulhanya. Pria itu kini sibuk menghujami ciuman di pipi Min Seulha  dengan mata terpejam. Sepertinya mereka begitu bahagia di saat seperti ini.

"Aku akan membiarkanmu pergi bersamanya, tapi aku akan menghukummu hingga dua hari ke depan.."Dahi Seulha mengerut, tiba-tiba prianya bangkit dan menindihinya.

Jungkook merundukkan tubuhnya lalu mendekatkan bibirnya pada telinga kiri wanita itu,"Tidak ada berjalan-jalan menikmati pemandangan Jepang. 24/2 hariku hanya untuk menikmati tubuhmu.."Lirihan itu ditutup dengan jilatan kecil di balik telinga wanitanya.

Seulha merinding bukan main."M —maksudmu?"Tanya Seulha dengan gugup.

"Aku akan menanamkan jutaan benihku agar lebih mudah memilikimu seutuhnya...."

Seulha terkejut,"KOOK!"Jungkook menjauhkan tubuhnya lalu menatap wajah wanita itu.

"Noona, aku semakin menginginkan dirimu..."

~•~

Jeon Jung Kook

      Cantik parasnya, molek tubuhnya, baik sifatnya, Min Seulha namanya. Surai panjang yang kerap kali di ikat asal tak membuat kecantikannya hilang begitu saja. Menurut pria di luar sana, ia hanya wanita biasa. Jika saja kami tak bertemu enam tahun lalu, aku tak mungkin begitu menggilainya seperti saat ini. Mataku, hatiku, semuanya tertuju pada wanita pujaanku. Dialah cinta pertama dan ku yakini yang terakhir dalam hidupku. Hari demi hari kami jalani, ku pikir aku masih menyukainya karena pertemuan singkat dan rasa penasaran bagaimana dirinya saat ini. Namun, setelah pertemuan kami yang kedua kalinya, aku tak merasa perasaanku berubah. Semakin dekat, semakin mencintai. Aku tidak perduli tentang wanita dan pernikahan, tapi Min Seulha membuatku untuk berpikir untuk kedua kalinya.

Ku pikir aku hanya merasakan cinta sesaat seperti Namjoon hyung dengan mantan kekasihnya di New Zealand. Tapi siapa sangka?Aku benar-benar memujanya, apa yang ia lakukan sangat hebat menurutku, membuatku terpukau berulang kali walaupun hanya karena hal kecil. Namun, pada akhirnya aku berpikir, apakah Noona merasakan hal yang sama denganku?Mencintaiku tanpa henti dan perasaannya tidak berubah malah semakin menjadi?

MY BABY BOSS ✅Where stories live. Discover now