🐇, 17.

7.9K 643 20
                                    

Pintu kamar mandi berderit, seorang wanita keluar dari sana menggunakan sebuah handuk berwarna putih. Sedikit tidak nyaman melihat reaksi pria yang tengah memiringkan badannya seraya mengemut sebuah permen, hanya saja ia tidak suka mengenakan bath robe karena merasa tidak begitu menyerap sisa air yang berada di seluruh bagian kulitnya. Dirinya berjalan, sebisa mungkin menjaga langkah agar kuncian handuk tersebut tidak lepas dan jatuh begitu saja. Sang pria terkekeh, seakan meledek wanita yang lebih tua darinya itu.

Min Seul Ha menghampirinya dengan tatapan tajam, wanita itu duduk di bibir kasur tepat di depan Jeon Jungkook."Aku belum melihat isi paper bag yang Jimin berikan.."

"Kapan hyung kesini?"Tanya Jungkook sambil memerhatikan gerak-gerik Seulha yang tengah meraih beberapa paper bag di bawah ranjang.

"Sebelum kau pulang, Memang kau kemana dulu tadi?Jimin bilang seharusnya kau lebih dulu sampai kesini..."

Jungkook menjilat beberapa kali permen bertangkai itu,"Mengobrol sebentar dengan Namjoon hyung..."Jawabnya sekenanya.

"Kenapa, Noona?"Tanya Jungkook saat mendapati ekspresi terkejut dari wanita tersebut.

Seulha mengeluarkan satu persatu barang yang terdapat di dalam beberapa bungkusan tersebut, Jungkook pun membulatkan matanya."Woahhh, Jimin hyung sangat mengerti seleraku, ya?!!!"Senangnya, Seulha menatap nyalang pria yang lebih muda darinya itu.

"Jangan-jangan kau yang menyuruh Jimin membeli ini semua, ya?!"Tanya Seulha dengan nada sedikit meninggi.

Jungkook menggeleng, ia memasukan permennya ke dalam mulut."Mungkin Jimin hyung tahu kalau Noona sangat sexy mengenakan ini semua!Tapi - ah, sialan!Dia pasti membayangkanmu saat membeli ini!"Ucap Jungkook dengan suara yang tidak begitu jelas.

"Setidaknya, apa ia tak bisa membeli lebih banyak pakaian yang lebih pantas?Apa aku harus memakai lingerie ini untuk pergi keluar penthouse ?"Cerocos wanita berusia 27 tahun itu lalu di balas dengan gelengan kepala Jungkook.

"Noona bisa memakai semua lingerie ini saat bersamaku saja, kok!"Seulha mencubit perut Jungkook lalu pria itu mengusapnya dengan ekspresi kesakitan yang di lebih-lebihkan.

"Lagi pula, kenapa kau kekeh membelikanku pakaian baru untukku, sih?Aku bisa mengambil beberapa pakaian dari flat tempatku tinggal!"

"Seonmul?"Jawab Jungkook enteng.

"Aku tidak berulang tahun, tidak perlu diberi hadiah semahal ini!Gila!Harga sepasang pakaian dalam ini saja bisa menghidupiku selama 5 hari!Ini sayang sekali, Kook!"Kata Seulha seraya mengangkat pakaian dalam wanita berwarna hitam tinggi-tinggi.

"Aigoo~, adikku bisa bangun kalau melihat Noona mengenakan dalaman itu!"Seru Jungkook dengan mata berbinarnya.

Seulha melempar sepasang bra dan panties ke wajah pria tersebut membuat Jungkook terkekeh geli,"Noona?"Panggil Jungkook setelah menghentikan tawanya, Seulha yang sibuk melipat semua pakaian yang Jimin belikan hanya bergumam kecil.

"Kenapa noona mencari jawaban atas 'Kenapa orang menyukai seks?'"Seulha hanya bisa menggigit bibirnya kala mendengar pertanyaan tanpa dosa sang pria yang seharusnya hanya menjadi aib wanita tersebut.

"Ayo, jawab!!!"Paksa Jungkook.

Seulha yang masih membelakangi pria itu hanya berkata lirih,"Aku hanya penasaran, kenapa banyak sekali pasangan yang menjadikan seks untuk menambah keharmonisan mereka..."

MY BABY BOSS ✅Where stories live. Discover now