🐇, 21.

6.3K 551 50
                                    

Wanita bersurai cokelat itu sibuk memainkan ponsel barunya sejak ia terbangun tadi. Ranjang berukuran single size itu terasa sesak kala pria kekar di sampingnya dengan wajah tanpa dosa terus-menerus mencoba menguasai wilayah sempit dalam alam bawah sadarnya. Sesekali Min Seulha meringis saat kekasihnya bergerak kesana-kemari mencari kenyamanan tidur di pagi hari. Bayi besar itu benar-benar membuatnya kewalahan bahkan saat ia terlelap. Mata Seulha melirik ke arah jam dinding di kamarnya, pukul delapan lewat lima menit.

"Kook, ireonaaa~"Kata Seulha seraya mencolek berulang kali perut samping prianya yang terekspose sejak malam tadi. Sesungguhnya Seulha tak tahan melihat betapa sempurnanya bentuk tubuh sang kekasih, ia bahkan mengomeli Jeon Jungkook semalam untuk mengenakan sweaternya. Namun, dengan alasan ia merasa kepanasan karena udara hanya di hasilkan kipas angin dan juga ia bilang bahwa sweaternya sangat tebal untuk di pakai tidur.

Kenapa pria jaman sekarang suka sekali memakai sweater tanpa dalaman?, Batin Seulha sejak semalam.

"Jeooon!Bangun!!!Kau harus menghadiri pembukaan cabang di Ilsan!!"Lanjut Seulha dengan sedikit meninggikan suaranya.

Seulha menggelitik perut pria tesebut dengan senyum jailnya membuat sang pria sedikit terusik karena merasakan geli pada kulit mulusnya.

"Eunggggg~"Racau pria itu seraya meregangkan tubuhnya lalu mengeratkan pelukkan mereka.

"Ayo, cepat bangun! Kau bisa terlambat, baby!"Kata Seulha, Jungkook menggeleng lalu menurunkan sedikit tubuhnya.

Bibirnya bergerak mendekat pada Seulha, wanita itu meringis kala Jungkook telah menggigit-gigit kecil pucuk payudara kanannya yang hanya terhalang oleh kaos putih miliknya."Kook, hentikan!Geli!"Pinra Seulha, bukannya melepas bibir kecilnya, Jungkook malah mengemut-emut dengan lahap benda mungil tersebut membuat kaos yang menutupi pucuk payudaranya basah akibat air liur pria itu.

"Ashhh~~"Seulha hanya bisa menggigit bibir bawahnya.

"Aku sedang menyusu, tahu!"Kata Jungkook lalu menjilat-jilat puting Seulha membuat sang pemilik merinding merasakan sensasi lidah lihai miliknya.

"Kau harus mandi, jam satu nanti acara akan di mulai!"Balas Seulha.

Jungkook menggigit dan menarik puting miliknya dengan antusias walaupun matanya masih terpejam dengan sempurna,"Noona harus ikut!"Perintah pria itu.

"Iya, tapi lepaskan!Aku juga harus mandi agar tidak terlambat..."Jawab Seulha dengan lembut.

Jungkook membuka matanya dan mendongak, Seulha gemas bukan main saat melihat bareface prianya tak lupa mata bulat dan gigi kelinci yang masih menggigit putingnya, sangat menggemaskan!

"Ayo kita mandi bersama?!"Pinta Jungkook, Seulha menggeleng kecil.

"Aku tahu kenakalanmu, anak kecil!"Jungkook mencebikkan bibir bawahnya.

"Noona tidak seru!"Cibir Jungkook lalu kembali mengemut putingnya.

"Kita bisa telat Tn. Jeon!"Tegas Seulha.

"Hanya satu ronde!Aku janji!"Kata pria itu, ia mendongak dan menatap Seulha penuh harap.

"Pilih satu ronde atau aku ikut menemanimu ke Ilsan?"Tanya Seulha.

Jungkook mengerutkan dahinya,"Noona!"Kesal Jungkook karena tak terima.

"Pilih salah satu, Bunny!"Perintah Seulha, Jungkook melepaskan pelukannya lalu beranjak dari kasur segera meninggalkan kamar sang wanita.

Seulha tersenyum mengetahui prianya tengah merajuk, ia bangkit lalu berjalan keluar kamar. Matanya menangkap Jungkook yang sedang menempelkan ponsel di telinganya.

"Bawakan saja pakaian untukku!Aku akan bersiap di rumah noona, hyung!"Kata Jungkook.

"Eummm, gomawo!!"Pria itu menjauhkan ponselnya dan meletakkannya di atas meja.

Seulha berjalan ke arah dapur yang tak jauh dari ruang tamu, Jungkook menoleh lalu segera membuang muka berpura-pura tidak melihat wanita itu. Pria itu melangkah menuju kamar mandi yang berada di sebelah dapur flat kekasihnya. Langkah pria itu terhenti saat melihat kotak peralatan mandi yang di atasnya terdapat beberapa tumbuhan sintetis berukuran sedang. Pria itu menyeringai lalu berjalan keluar meninggalkan kamar mandi.

"Noona.."Panggil Jungkook, Seulha menoleh ke belakang lalu mengangkat alisnya.

"Noona mandi duluan, ya?Kita bisa sarapan di luar..."Seulha hanya mengangguk polos.

"Tapi aku cuci piring sebentar, okay?"Jungkook mengangguk dengan cepat.

Pria itu berlari kecil menuju kamar sang kekasih, ia mendekat ke arah kasur lalu mengambil ponsel berwarna hitamnya."Jeon Jungkook memang dilahirkan untuk menjadi pria cerdas!"

•••

Min Seul Ha

Setelah menutupi rambutku dengan handuk, kakiku melangkah keluar kamar mandi menuju kamar. Ku lihat pria bergigi kelinci itu tengah merebahkan tubuhnya di atas ranjang seraya memejamkan mata. Anak ini memang benar-benar!

"Hey, boy!Bangunlah!Aku sudah selesai, cepat mandi!"Kataku sambil mencubit hidungnya.

Ia langsung membuka mata dengan senyum anehnya,"ayeay, captain!"Dahiku berkerut kala anak itu beranjak dari ranjang dengan cepat lalu keluar kamar dengan riangnya.

"Aneh sekali..."

Aku segera membuka lemari dan mencari pakaian yang cukup formal untuk siang nanti. Hari ini Jungkook akan menghadiri grand opening toko dasi yang merupakan produk dari perusahaannya di Ilsan. Ku dengar di acara tersebut mengundang salah satu penyanyi solo wanita, siapa lagi kalau bukan IU. Jimin sering bercerita bahwa pria itu sangat mengagumi penyanyi terkenal tersebut. Sebenarnya aku sedikit takut bila ikut menghadiri acara tersebut, aku benar-benar kalah jauh dari wanita bersurai pendek itu. Jungkook pasti sangat antusias lalu meninggalkanku begitu saja seperti orang bodoh.

"Apakah ini saja?"Tanyaku pada pantulan cermin seraya memerhatikan pakaianku hari ini. Kemeja putih dengan rok pensil berwarna biru.

Aku mengangguk kecil lalu berjalan meninggalkan kamar. Saat sesampainya di dapur untuk mengambil air sebentar, samar-samar aku mendengar suara Jungkook yang begitu berisik di dalam kamar mandi.

Aku berjalan kembali menuju kamar mandi dan mengetuk pintunya,"KOOK?Gwaenchana?"Tanyaku sedikit berteriak.

"ARGHHH!NOONA!!!"Mataku membulat lalu segera membuka pintu kamar mandi. Aku berlari masuk dan terkejut bukan main apa yang telah terjadi.











Anak itu tengah terduduk di atas kloset dengan kepala yang mengadah. Jungkook telah menurunkan celananya dan dapat kulihat jelas cairan kental sudah melumuri sebagian kejantanannya, mataku melihat ke arah ponsel yang berada dibawahnya, dan disana ada aku, rekaman video diriku yang sedang mandi satu jam lalu.

♪♪♪

Ih, ini gak di revisi 😭
Banyak sodara, udah gtu pada kepo, kzl ak.

Semoga tidak mengecewakan(._.)
Aku lagi berusaha buat yang terbaik untuk kalian, mohon maaf kalo ada kesalahan^°^

‹ DI TUNGGU VOMMENTNYA YA❣️❣️SPAM KOMEN BIAR SEMANGAT LANJUTINNYA,HIHI!GOMAWO^•^ ›




Ceesway_
2019.

MY BABY BOSS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang