🐇, 18.

6.8K 606 13
                                    

   Kedua insan itu memasuki ruangan besar tempat si pria berkuasa. Jungkook mencium wanita itu berulang kali dan diakhiri senyuman bahagia yang terpatri manis di bibir tipisnya. Sang wanita ikut tersenyum manis.

"Noona harus menemaniku bekerja!"Kata Jungkook, Seulha pun mengangguk.

"Sana bekerja, aku akan menunggumu di sofa sambil menonton televisi!"Balasnya, Jungkook mengerutkan dahinya.

"Enak saja!Noona harus menemaniku di meja sana!"Tegas Jungkook seraya menunjuk meja besar tempatnya bekerja.

Seulha membulatkan mata,"Aku tak yakin kau akan benar-benar bekerja..."Lirih namun Seulha menatap pria itu curiga.

Jungkook terkekeh,"Noona ingin lagi!!"Pintanya memelas.

"Aku saja masih merasakan sedikit sakit, Kook!"Jungkook mempoutkan bibirnya.

"Ya, sudah!Hanya duduk di pangkuanku, aku tidak akan berbuat lebih..."Seulha mengangguk kecil, mereka kembali berjalan menuju kursi kebesaran pemilik perusahaan dasi terkenal itu.

Pria berusia 25 tahun itu memejamkan matanya kala bokong sintal sang wanita menduduki pahanya sedikit lebih ke atas,"Tahan, Jeon Jung Kook..."Lirih Seulha.

Wanita itu mempermainkannya.

"Baiklah, aku tidak akan tergoda!"Sombong Jungkook, Seulha tersenyum.

"Jinjja?"Tanya Seulha seakan meyakinkan dirinya.

Kepala pria itu mengangguk kecil saat bertumpu pada pundak wanita di atasnya,"Aku akan memberikan noona hadiah jika bisa membuatku tak tahan!"Janji pria itu.

"Woah!Hebat!Baiklah, aku sangat bersemangat!Tapi, hadiah apa?"Tanya Seulha.

Jungkook yang tengah sibuk dengan laptop kerjanya, membisikkan sesuatu pada wanita itu."Berlibur selama satu minggu di Jepang!"Mata Seulha membulat lalu memiringkin wajah dan tubuh atasnya agar dapat melihat prianya.

"Jangan berbohong, ya?!Kau tahu aku sangat ingin kesana!!!"Seru Seulha, Jungkook tersenyum. Seulha kembali membenarkan posisi duduknya lalu menatap layar laptop pria itu berusaha mengingat-ingat apa yang ia lihat di video kemarin.

"Aku baru saja menolakmu tapi sekarang aku bersemangat menggodamu.."Kata Seulha, Jungkook hanya terkekeh.

Seulha mulai membuka tiga teratas kancing kemejanya, melakukan gerakan tangannya dengan perlahan membuat Jungkook yang tengah menopang dagunya di atas bahu wanita itu melihat dengan jelas apa yang bra putih wanita itu tutupi. Jungkooki menggigit bibirnya, pria itu di buat tidak fokus kala bokong sang wanita menekan-nekan kejantanannya.

"Jika boleh jujur, aku juga sangat menyukai ini, Kook!Serius, aku tidak mengatakan ini hanya untuk menggodamu..."Lirih Seulha, terdengar seksi di telinga sang pria.

Mereka terdiam, pikiran Jungkook melayang dengan topik yang sama dengan wanita di atasnya.

Krek..
Suara kursi kerja pria itu terdengar kala pria itu memundurkan kursinya.

"Kalau begini, aku rela terbang ke Jepang sekarang lalu menghancurkan noona tujuh hari tujuh malam tanpa henti!"Kata pria itu, Seulha terkekeh.

Wanita itu memiringkan tubuhnya, keduanya saling menatap dalam seakan menyampaikan perasaan yang menggebu. Seulha merasa beruntung mendapati pria manis yang kini selalu memujanya dan juga Jungkook yang merasakan kebahagiaan saat mengetahui bahwa sang wanita menerima perasaannya.

Cklek.
Seorang pria terkejut setelah membuka pintu ruangan milik sang atasan itu. Kedua insan tersebut pun ikut terkejut, Jeon Jungkook segera menutupi dada sang wanita yang terekspos, sedangkan Seulha hanya menunduk menahan malu.

MY BABY BOSS ✅Where stories live. Discover now