🐇, 24.

6.1K 514 51
                                    

Keduanya berjalan meninggalkan pria yang hanya diam terduduk di salah satu halte yang berada dekat dengan RM Inc. Pria bersurai hitam kecokelatan itu berhenti di sebuah mobil mewah yang memiliki dominasi warna putih, wanitanya mengerutkan dahi.

"Ini mobil siapa, Kook?"Tanya Min Seulha, Jungkook menaikkan alisnya.

"Mobilku, wae?"Tanya Jungkook balik.

"Kau baru membelinya?"Jungkook menggeleng.

"Baru sampai lebih tepatnya.."

"Baru sampai?Apa namanya?"

"Lamborghini Veneno Roadster..."Pria itu membukakan pintu untuk sang wanita dengan kunci mobil canggihnya.

Sementara Jungkook mengitari mobil tersebut, sang kekasih sedang sibuk dengan ponselnya. Wanita itu terkejut bukan main lalu menoleh ke samping mendapati prianya tengah menyalakan mesin.

"Kook, ini mahal sekali!!"Seru wanita itu, Jungkook mengangguk setuju lalu mengemudikan mobilnya dengan santai.

"Harga awal tidak sampai $3.4 juta, tapi karena ini sudah semakin mahal terlebih aku membeli dari seorang kolektor, harganya jadi naik pesat karena hanya di produksi sekitar 9 buah, waktu itu kalau tidak salah Kookie membeli seharga $5.6 Juta..."Jelas pria itu.

"Kau tidak menyesal?Ku rasa mobil ini terlalu mahal, Kook.."Jungkook mempoutkan bibirnya.

"Aku menginginkannya sejak awal mobil ini di perkenalkan, aku juga mengumpulkan uang sedikit demi sedikit, Kookie baru bisa mewujudkannya beberapa bulan yang lalu..."Jelas pria itu.

Seulha mengangguk, Jungkook menoleh."Apa noona tidak suka?Aku akan menjualnya lagi kalau noona mau..."

Segera sang wanita menggeleng,"Bukan begitu, aku hanya kau takut menyesal karena menghamburkan uang dalam jumlah besar. Tapi, karena kau menginginkannya sejak lama dan menabung dengan baik, aku setuju dan mendukungmu, kok!" Jungkook tersenyum senang membuat wanita yang lebih tua darinya itu ikut tersenyum.

"Kook, bisa mampir sebentar ke toko yang biasa noona kunjungi?"Pinta Seulha.

"Eumm, tapi noona —"Seulha menoleh.

"Disana jual kondom, tidak?"

•••

Min Seulha

Aku menggandeng Jungkook memasuki sebuah toserba yang biasa ku kunjungi sewaktu masa sekolah bahkan sampai sekarang —walaupun sedikit jarang. Hari ini aku ingin membeli beberapa aksesoris semacam ikat rambut dan gelang-gelang lucu. Namjoon oppa bilang, hari ini aku mendapatkan gaji pertama dan saat jam pulang kantor tadi aku mendapatkan informasi dari aplikasi bank yang ku unduh bahwa baru saja gajiku masuk ke dalam rekening. Sejujurnya aku ingin membeli beberapa kebutuhan untuk bekerja, hanya saja aku dan pastinya Jungkook lelah karena kami baru saja beraktivitas delapan jam penuh.

"Noona, benar disini tidak jual kondom?"

Ya tuhan anak ini,
Sejak tadi ia terus bertanya hal itu, sejujurnya aku berbohong mengatakan tidak kepadanya dan ku harap ia tak menemukan benda sialan itu.

"Sudah ku bilang berapa kali, huh?"

Jungkook cemberut,"Arrasseo.."Katanya.

Setelah aku membeli beberapa ikat rambut dan gelang tak lupa dua ikat pinggang, aku segera berjalan menuju kasir.

Sayangnya aku harus berhenti dulu saat melihat beberapa benda lucu yang membuatku ingin mencobanya —ralat, memakaikannya untuk pria di sebelahku.

MY BABY BOSS ✅Where stories live. Discover now