🐇, epilogue.

10.4K 523 240
                                    

   Sambutan meriah kala wanita bergaun putih itu melangkah maju di dampingi sang kakak sepupu. Jauh di ujung altar sana, Kim Tae Hyung beserta seorang pendeta tengah menunggu ke hadirannya. Seulha hanya diam menatap kosong pria yang tengah tersenyum dari sana. Taehyung begitu bahagia sampai tak memperdulikan betapa hancurnya wanita itu sejak semalam. Min Yoon Gi tak mampu berbuat apa-apa kala sang bibi tengah tersenyum bahagia dengan haru menghiasi wajahnya di bawah sana.

Sesampainya di hadapan Taehyung, keduanya saling bertatap. Taehyung menatapnya lembut sedangkan Seulha menatap pria itu dengan tatapan kosongnya. Wanita yang hari ini berusia 28 tahun itu sama sekali tak mengindahkan setiap kata demi kata yang di ucapkan pria tua di tengah keduanya, begitu pun dengan jawaban Taehyung.

Ia tersadar kala Taehyung mendekat dan suara teriakkan hadirin disana yang seakan begitu menunggu momen puncak pernikahannya itu. Taehyung menarik tangan wanita itu dan bersiap mengikiskan jarak wajah mereka.

Dan saat itulah Seulha menemukan sesosok pria tengah berdiri jauh dari kerumunan yang berada di belakang Taehyung. Pria itu tersenyum dengan mata memerahnya.

Jeon Jungkook menghadiri pernikahan tak terduganya dengan mantan kekasihnya.





















'Terima kasih, telah menghancurkan diriku saat ini. Kau bukan penyelamatku, kau adalah devil yang tertutup wajah cantik malaikatmu itu...'























'

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.




The End

♪♪♪

HeHeHe.

Terima kasih telah bersedia membaca karya tidak jelasku, maaf selama ini aku mengecewakan kalian, aku masih belajar. Dan terima kasih juga yang sudah bersedia vote atau comment, aku benar-benar senang, hanya itu motivasiku melanjutkan cerita ini .

Btw dari puluhan cerita yg selama ini aku buat cuma ini yang tembus hingga epilogue, sisanya aku unpub pdahal baru 1-3 chapter.

Dan aku minta pendapat kalian,

Mau di buat sequelnya atau mau buat cerita baru agar aku bisa menata lebih baik lagi?

Silahkan di jawab, semua tergantung kalian, gomawoo.

‹ DI TUNGGU VOMMENTNYA YA❣️❣️SPAM KOMEN BIAR SEMANGAT LANJUTINNYA,HIHI!GOMAWO^•^ ›

*

sebelum berkomentar ada baiknya cek profile aku karena cerita ini memiliki sequel, terimakasih. Maaf jika tidak memenuhin ekspektasi kalian.

-

Ceesway_
2019.



MY BABY BOSS ✅Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin