Bagian 28

700 40 1
                                    

Jangan lupa vote dan kommen nya guys.

Happy Reading

*********

      Kini Niko dan Dinda berada di atas rootrof  sekolah. Kedua nya sama-sama diam, tidak ada yang membuka suara. Dinda yang merasa bosan pun mulai membuka suara nya.

"Kamu sama Aurora ada apa?." Tanya Dinda memulai membuka suara karena sejak tadi tidak ada yang membuka suara.

"Ma...maksud kamu apa?." Tanya Niko gugup

"Hubungan kamu sama Aurora  apa? Soalnya dari kemarin aku liat Aurora kaya  mau dekat-dekat gitu sama kamu." Ucap Dinda. Jujur dari kemarin dia melihat kelakuan Aurora kepada Niko yang berbeda.

Niko melihat Dinda yang sedang melihat nya juga. Niko mulai takut, apakah dia akan menjelaskan apa hubungan nya dengan Aurora?.

"Jadi gini.... tapi kamu jangan marah yah?" Tanya Niko memastikan.

Dinda menggangguk dengan wajah datar nya.

"Iya."

"Jadi gini, aku sama Aurora dulu pernah pacaran dan kita pacaran nya lama banget dari kelas dua SMP sampe kelas 1 SMA, sampe akhir nya aku mutusin dia karena sesuatu." Ucap Niko dalam satu tarikan nafas.

"Terus kamu kenapa putusin dia?." Tanya Dinda, dia semakin penasaran dengan kisah Cinta Niko dan Aurora.

Niko menarik nafas nya lagi.

Flashback

Niko berjalan menuju taman belakang, dia ingin memberi kejutan kepada Aurora, dimana hari ini adalah hari Anniv mereka yang ke dua tahun. Niko berjalan dengan senyum yang merekah, cowok itu membawa sebuah kado, entah apa itu isi nya.

Niko pun akhir nya telah sampai di taman belakang sekolah. Dilihat nya Aurora yang sedang duduk di kursi yang berada di taman tersebut. Niko tersenyum melihat gadis yang sangat ia cintai itu. Niko menghampiri nya, namun seseorang lebih dulu datang menghampiri Aurora. Niko mendekati mereka, dengan berjalan pelan-pelan. Niko berjalan mendekat dan mengintip dari belakang pohon yang tidak jauh dari tempat Aurora dan seorang cowok itu  berdiri. Niko penasaran dengan apa yang mereka lakukan dan bicarakan.

"Sayang, gimana kabar kamu?."  Ucap cowok tersebut sambil tersenyum.

SAYANG? WHAT ADA APA DENGAN MEREKA?, batin Niko.

"Aku baik-baik saja kok sayang,  kamu gimana?."  Tanya balik Aurora.

"Aku baik-baik juga."

"Gimana hubungan kamu dengan cowok yang sok cool itu?." Tanya Cowok itu lagi.

"Hahahahha, kamu nih, hubungan aku sama dia baik-baik aja kok, tau gak kemarin aku minta ke dia uang satu juta dan aku minta ke dia beli baju yang harga nya mahal banget."  Ucap Aurora.

Niko tetap memdengarkan nya.

"Hahahhaa, kamu terbaik, cari cowok kaya biar bisa di manfaatin."  Ucap cowok itu.

"Iya dong, harus di manfaatin hahahaha." Ucap Aurora.

"Hahahah, aku kangen banget sama kamu."  Ucap cowok itu.

"Aku juga." Balas Aurora

Mereka pun berpelukan dan cowok tersebut mencium bibir Aurora dengan lembut dan Niko yang melihat nya sudah emosi. Ternyata Aurora telah memanfaatin nya, kenapa bisa? Apakah Aurora tidak mencintainya sama sekali?. Berbagai pertanyaan di benak Niko. Nik pun langsung berjalan mendekati mereka yang masih berciuman itu, Niko dengan emosi yang memuncak langsung  memukul cowok itu tanpa ampun.

Aurora dan cowok itu terkejut atas apa yang di lakukan Niko, Aurora meneguk salivanya susah payah.

Bugh

Bugh

Bugh

Setelah dia memukul cowok tersebut, Niko langsung mendekati Aurora  dengan kasar Niko mencium bibir Aurora. Aurora memberontak namun Niko tidak mengubrisnya. Beberapa lama berciuman, Niko melepas nya dengan kasar dan setelah itu dia tampar pipi Aurora.

Plak

Aurora meringis kesakitan, air mata nya juga mulai turun.

"Kita putus." Ucap Niko dengan tatapan datar dan suara dingin nya. Setelah berkata seperti itu, Niko membalikkan tubuh nya, namun dia berhenti sebentar dan manatap Aurora yang sedang menunduk.

"Gak usah sok nangis di situ, semoga hubungan lo dan cowok brengsek ini langgeng, dan satu lagi, ini kado buat lo dari gue, makasih atas penghianatan nya."  Ucap Niko dengan suara dingin dan tatapan tajam nya.

Niko melempar kado yang ia bawa tadi ke arah Aurora dan setelah itu, dia langsung bergegas pergi dari tempat itu.

Flashback end

Setelah mencerita kan semuanya, Niko langsung meninggalkan Dinda, Niko ingin menenangkan pikiran nya sekarang, dia merasakan hati nya sakit jika dia mengingat kejadian dimana orang yang sangat dia cintai menghianati nya dan memanfaatkan nya.

Dinda menghela nafas nya, entah kenapa mendengar cerita Niko tadi Dinda merasakan sakit juga, dia sangat tidak suka dengan Aurora sekarang. Dinda langsung menggelang pergi dari rootrof itu dan mencari keberadaan Niko.

********
TBC

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan nya💞

Seperti biasa yah guys, jangan lupa vote dan komen nya karena itu sangat berarti buat kami yang penulis.

TENTANG KITA (END)✔Where stories live. Discover now