05. JK sick

2.4K 148 6
                                    

Yoonra terbangun dari alam mimpinya, ia melihat kesekelilingnya. "Siapa yang telah memindahkanku? Apa mungkin Taehyung oppa?" ia melihat kearah pakaiannya yang masih memakai pakaian kerjanya.

Tiba-tiba ia teringat semalam, ia menyentuh bibirnya sendiri. "Apa.. Semalem itu mimpi?"

Ia melihat kearah kalender yang berada dinakasnya. "Huft! Untunglah hari ini aku libur," gumamnya. Ia beranjak dari ranjang lalu berjalan kekamar mandi.

Setelah selesai membersihkan diri sendiri, ia berjalan kebawah karena sudah mendengar gaduhan.

Saat menuruni anak tangga ia sudah melihat kakak dan adiknya yang sedang berantem. Eoh, ternyata kakak dan adiknya itu sudah pulang. "Noona, buatkan aku makanan. Aku lapar, Jungwoo hyung tak becus memasak!"

Aku hanya terkekeh kecil saja, "baiklah, kau tunggu sebentar."

"Yang benar saja, kau jam segini baru bangun eoh?!"

"Badanku terasa pegal, oppa. Ngomong-ngomong kalian sampe sini jam berapa?" Yoonra yang mulai fokus dengan bahan-bahan masakannya.

"Jam 3 pagi tadi."

Tak butuh waktu lama Yoonra memasak, ia segera menghidangkan masakan itu dimeja.

'Ting!'

Lee Hansool: Yoonra-ssie hari ini kita bertemu dicaffe biasa, nde.

Yoonra.kang: nde, kau mengajak Eunseo juga kan?

Lee Hansool: tentu saja.

Setelah sarapan ia ijin kekakaknya. "Aku akan pergi main bersama Hansool dan juga Eunseo, jangan mencariku dan jangan menyuruhku pulang awal!"

"Eoh," Jungwoo yang masih fokus pada televisinya.

Yoonra melajukan mobilnya meninggalkan perkarangan rumahnya, kini ia sudah berada di caffe menunggu kedua temannya datang. "Yoonra-ssie." yang tadinya ia fokus pada ponselnya kini beralih melihat siapa orang yang telah memanggil namanya.

"Eoh? Jimin oppa, Namjoon oppa." Yoonra senyum sekenanya.

"Kau sendiri, eoh?"

"Eum.. Aku sedang menunggu temanku."

"Yasudah, kami duluan nde."

Yoonra hanya mengangguk saja. Beberapa menit kemudian datanglah kedua temannya. "Kau sudah menunggu lama, eoh?" tanya Eunseo sambil mendudukan dirinya.

"Tidak, aku baru saja datang." jawab Yoonra.

Mereka bertiga berbincang-bincang ringan, mengenai pekerjaan dan kencan. Yoonra hanya diam saja ketika dua temannya itu membicarakan tentang kencan, tiba-tiba ia teringat pada bosnya itu.

"Yoonra, aku sudah lama tak melihatmu berkencan. Apa kau tak ada niatan untuk mempunyai pasangan lagi, eoh?" tanya Hansool penasaran, pasalnya sahabatnya satu ini sudah lama tak berkencan sekitar 5 tahun yang lalu. Yoonra dan kekasihnya putus dikarenakan kekasihnya itu menduakannya, maka dari itu Yoonra memilih untuk sendiri dulu sampai sekarang.

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now